Feature

Banyak yang Toxic? Inilah 5 Tipe Pemain Apex Legends!

Sudah tidak bisa ditepis lagi bahwa game dengan konsep battle-royale masih cukung booming dalam kurun waktu belakangan ini. Tidak hanya game baru, melainkan berbagai game yang sudah punya "nama" juga mengusung mode tersebut atau bahkan membuat versi standalone demi memuaskan hasrat para gamer. Salah satunya adalah Titanfall dengan Apex Legends-nya.

Bisa dibilang Apex Legends adalah salah satu game yang sedang hype di dalam maupun luar negeri. Buktinya, game tersebut berhasil menggaet 10 juta pemain hanya dalam kurun waktu 3 hari perilisannya. Disamping konten battle-royale yang ditawarkannya, Apex Legends memiliki berbagai mekanisme unik seperti kemampuan dari hero masing-masing, hingga senjata dengan berbagai kemampuan yang unik.

Dengan banyaknya pemain tersebut, tentunya Apex Legends memiliki berbagai tipe pemain dengan sifat dan kemampuan yang berbeda. Entah apapun tipenya, para pemain mempunyai satu tujuan. Yaitu menjadi yang nomor satu bersama squadnya. Lantas, apa saja tipe pemain Apex Legends yang seringkali ditemui? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Makin Seru! Sederet Bocoran Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Update 0.19!
» 7 Update PUBG Mobile 0.18.0 Terbaru! Ada Remake Miramar 2.0 dan Senjata Anak Warnet P90!
» Anti Too Soon! 7 Rekomendasi Senjata PUBG Mobile yang Wajib untuk Chicken Dinner
» Tips Setting HP Kentang Biar Lancar Main Game Mobile Kekinian!
1. Si Penakut
Sepertinya tipe pemain yang satu ini cukup banyak apalagi jika seorang newbie yang baru mencoba memainkan PUBG. Selalu saja mengumpat dirumah-rumah dan menunggu musuh datang langsung menyerang dari belakang. Jika lingkaran semakin mengecil, si penakut biasanya naik kendaraan atau merayap-rayap karena takut kelihatan dan suka banget main dipinggiran lingkaran.

2. Si Rambo
Tipe pemain rambo ini benar-benar sangat berlawanan dengan si penakut. Biasanya pemain seperti suka bergerak cepat dan memusingkan posisi musuh ada dimana. Biasanya pemain tipe ini suka turun di zona High Tier Loot. Ketemu, hajar! Akan tetapi tipe pemain seperti sulit sekali menang, karena untuk menjadi yang nomor satu, berani aja tidak cukup tentunya. Apalagi, mekanisme yang ditawarkan oleh Apex Legends cukup kompleks.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru