Feature

Deretan RPG Klasik yang Pantas Mendapatkan Remake Untuk Current Gen!

oleh: Culdesacc

Halaman 3


Legend of Legaia


Legend of Legaia berkisah tentang Vahn, Noa dan Gala yang berpetualang untuk menyelamatkan dunia dari kabut misterius yang mengubah manusia menjadi monster. Berbicara soal gameplay yang menarik, Legend of Legaia merupakan serial yang memiliki battle system yang cukup unik dimana kamu mengontrol karaktermu dan mengeluarkan jurus-jurus dengan menekan rangkaian tombol sebelum kamu bertarung.


Developer dari Legend of Legaia sendiri, Contrail merupakan anak perusahaan dari Sony Computer Entertainment yang juga mengerjakan game-game seperti Wild Arms 2 dan Alundra 2. Namun sejak tahun 2000 lalu, belum ada game baru yang mereka buat hingga sekarang.

Baca ini juga :

» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!


Breath of Fire


Salah satu RPG milik Capcom yang berujung ditelantarkan begitu saja sejak gagalnya penjualan dari Dragon Quarter, dan Breath of Fire VI yang dirilis dengan wujud game gacha. Breath of Fire mengisahkan tentang petualangan Ryu, seorang anggota klan naga yang bertualang untuk menyelamatkan bumi dari ancaman.


Fans di era Playstation tentunya lebih familiar dengan game Breath of Fire IV, dimana Ryu merupakan seorang naga yang terlantar di lembah dan ditemukan oleh seorang putri bernama Nina yang sedang mencari kakaknya yang hilang. Di sisi lain, kamu juga akan melihat cerita dari sudut pandang Fou-Lu, seorang dewa naga yang bangkit dari tidurnya selama bertahun-tahun.


(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru