Feature

Tips Cara Mudah Mengerjakan Misi Royale Pass PUBG Mobile

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Membunuh musuh dengan senjata yang tidak populer




Pernahkan ada misi yang mengharuskan kalian untuk membunuh musuh dengan senjata yang tidak populer seperti S686, Tommy Gun, M164, dan beberapa senjata lainnya. Mungkin dari beberapa kalian akan mudah menyelesaikan misi tersebut jika bertemu bot, namun dalam situasi sebenarnya, hal tersebut akan terasa sulit dikarenakan senjata tersebut tidaklah worth untuk one by one dengan musuh.

Langkah mudah untuk mengerjakan misi ini direkomendasikan dalam mode game duo ataupun squad. Alasannya ialah kamu bisa dengan bebas mengknock musuh kalian dengan senjata apapun lalu menyelesaikannya/membunuhnya dengan senjata yang telah ditentukan oleh misi.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
Atau kamu bisa menggunakan bantuan teman yang telah menggunakan senjata yang ditentukan oleh misi tersebut untuk membunuh musuh yang telah kamu knock. Meskipun teman kamu yang membunuh, namun hitungan serta senjata yang mengkillnya akan diakumulasikan ke misi kamu.

Hal ini juga berlaku dengan senjata jarak dekat seperti Pan maupun Pistol, kunci agar misi ini sukses ialah kerja sama tim.

Koleksi item tertentu


Hal ini mudah, namun ketika misi ini dikerjakan secara ajaib maka item yang kalian incar malah hilang dari peredaran. Biasa barang-barang yang mesti harus di loot ialah Military Vest Lv3, Spetnaz Helmet Lv3, Foregrip, maupun Scoope. Item tersebut variatif dari 5 bahkan 20 kali yang hitungannya kalian harus menemukan satu setiap matchnya.

Mungkin untuk menemukan Armor dan Helmet cukup mudah dalam setiap pertandingan, cukup dengan mencari dimana airdrop akan jatuh nantinya, namun bagaimana dengan yang lain?

Misi ini akan sangat mudah dikerjakan jika dalam squad, karena dalam squad akan memiliki variasi lootingan yang berbeda-beda. Selama dalam keadaan aman para pemain dapat saling betukar item agar dapat menyelesaikan misi dengan item yang ditentukan sehingga misi akan cepat selesainya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru