Feature

Tips Cara Mudah Mengerjakan Misi Royale Pass PUBG Mobile

oleh: Bill13
PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup populer, tidak hanya itu game ini berhasil menggeser dominasi game-game MOBA dalam beberapa tahun terakhir. Menyajikan pertempuran dimana 100 orang akan terjun ke satu pulau dan mengambil persenjataan untuk saling mengalahkan satu sama lain dan yang pemain yang bertahan diakhir permainan akan menjadi pemenangnya, dengan kata lain WINNER WINNER CHICKEN DINNER.

Game ini cukup populer di Indonesia, bahkan dibelahan dunia, dan ditahun kemarin telah diadakan PMSC 2018 yang merupakan pertarungan squad level internasional yang dibukukan oleh Team RRQ Athena dari Thailand yang keluar sebagai juara pertama.

Baca ini juga :

» 5 Pembaruan yang Paling Menarik dalam PUBG Mobile Season 7
» 5 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik yang Layak Diikuti dari YouTuber!
» 7 YouTuber PUBG Mobile yang Wajib Ditonton!
» Tips Segar Terus Main PUBG Mobile Saat Bulan Puasa
» Fitur PUBG Mobile Semakin Mirip PC! Yuk intip Bocoran Pembaruan dari PUBG Mobile 0.12.5!
Selain itu, dalam game PUBG Mobile banyak sistem-sistem serta item-item yang sangat ekslusif sehingga pemain ingin mendapatkannya. Melihat hal itu PUBG Mobile juga membuat sistem Royale Pass dimana sekarang para pemain dapat memperoleh item-item ekslusif season tersebut yang dapat dibuka dengan memperoleh level tertentu.

Untuk mencapai level tertentu, PUBG Mobile sendiri akan memberikan misi dimana misi tersebut berhadiahkan Royale Point yang nantinya akan bertambah menjadi sebuah level. 100 Royale Point sama dengan 1 buah level, yang dimana setiap levelnya akan ada hadiah bervariasi, mulai dari item baju, skin senjata, portable closet, dan beberapa item lainnya.

Kali ini kru KotGa akan memberikan kamu tips pintar agar dapat dengan mudah menyelesaikan beberapa misi Royale Pass yang kelihatan sulit atau malah gak mungkin untuk dikejar agar mempermudah kamu untuk bisa naik level dengan cepat.

Mendarat diatas atap rumah daerah tertentu


Pada dasarnya untuk dapat mendarat ke atas rumah terdengar mudah tetapi sering kali para pemain malah terpeleset kebawah dan pada akhirnya pendaratan tersebut tidak terhitung sama sekali.

Agar dapat dengan mudah mendarat ditempat yang kalian inginkan, usahakan pilih bangunan yang memiliki atap yang luas, sehingga titik jatuh kalian akan pas dan tidak terpeleset kebawah. Serta jangan langsung melepas parasut ditempat yang kalian tuju, beri jarak antara ketika melepas parasut dan tempat jatuh, setidaknya kalian harus bisa memprediksi jarak jatuh kalian keatap tersebut.

Jika kalian sudah terlanjur melepas parasut diatas bangunan yang kalian tuju, cara satu-satunya adalah berputar mengelilingi bangunan tersebut dengan cepat agar tidak terpeleset jauh nantinya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru