Feature

Tips Cara Mudah Mengerjakan Misi Royale Pass PUBG Mobile

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

Membunuh dengan senjata Air Drop


Jika kamu mengerjakan misi ini di dalam classic mode tentu akan sangat sulit, karena selain harus mencari Groza atau AUG di dalam kotak, akan ada bahaya yang menanti yang selalu terjadi pertempuran dikala mengambil item dari dalam air drop. Belum tentu senjata yang diingikan akan berada didalam kotak tersebut.

Pergilah ke Arcade Mode Quick Match atau Mini Zone dan temukan Item Heaven Mode, dengan ini senjata yang ada di dalam rumah akan berisikan item-item air drop. Selain dapat dengan mudah mengerjakan misi itu, kalian juga takkan kesulitan mencari senjata yang telah ditentukan karena akan dengan mudah ditemukan seperti item pada umumnya.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
Trik ini juga berlaku untuk misi membunuh dengan AWM atau M24, kalian bisa milih Arcade Mode Sniper Training, dan temukan Sniper Bolt Asian, yang akan berisi senjata-senjata dengan tembakan 1 Hit seperti Kar988k, M24, dan AWM.

Sedikit tips, musuh biasanya akan menggunakan pistol yang memiliki firing speed lebih cepat daripada Sniper diatas, jadi pastikan jika dalam jarak dekat musuh untuk berhati-hati karena pasti akan ada musuh yang akan melakukan hal tersebut.

Membunuh musuh dari jarak 200-300 meter


Hal ini cukup sulit dilakukan, karena kita tidak bisa memastikan jarak musuh apakah sudah dalam jarak yang sudah ditentukan, dan lagi ketika menyerang dalam jarak segitu jarang sekali dapat langsung di finish, bisa saja musuh sempat untuk revive karena terlalu jauhnya musuh.

Dalam hal ini, sangat dianjurkan untuk mengerjakan misi ini dalam mode duo ataupun squad agar bisa mengerjakannya lebih mudah. Simpelnya, kalian cukup menknock musuh lalu pergi sejauh mungkin dengan jarak yang ditentukan, dan salah satu teman kalian akan bertugas menjaga musuh yang knock sampai kalian berada di jarak tersebut.

Ketika kalian sudah mencapai jarak aman, teman kalian akan bertugas untuk membunuh musuh yang knock dan misi kalianpun selesai. Cara ini juga berhasil untuk misi membunuh musuh dengan granat dengan jarak 30 meter yang terbilang baru tersebut.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler