Feature

Event Seru yang Wajib Dikunjungi Gamer dan Wibu!

oleh: Culdesacc

Event pop culture menjadi tempat bersosialisasi bagi para pecinta game, anime dan pop culture. Bersamaan dengan keseruan dalam event-event pop kultur tersebut, kamu dapat mengekspresikan diri dengan mencicipi berbagai event, menghadiri konser artist favorit, bahkan mendapatkan informasi terkini seputar hobimu.

Nah, kali ini kru KotGa akan memberitahu 5 event seru yang wajib dikunjungi oleh para gamer dan wibu. Penasaran? Yuk, ini dia event-eventnya!

Baca ini juga :


» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Jenuh dalam Hidup? Inilah 7 Event Pop Kultur yang Akan Menghiasi Hidupmu di Tahun 2020!
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Banyak yang Hype! Inilah Deretan Game yang Akan Meramaikan Tokyo Game Show 2019!

Comic Frontier


Comic Frontier merupakan acara rutin diselenggarakan setiap tahun. Acara ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012. Seiring berjalannya waktu dan pertumbuhan industri kreatif di Indonesia, Comic Frontier telah menjadi sebuah gerakan yang mampu menghimpun ratusan kreator dalam satu event. Kamu bisa menemukan berbagai macam doujin, komik, mainan, kartu pos, gantungan kunci yang para kreator buat sendiri. Acara yang mengusung konsep pasar kreatif ini biasanya diadakan di daerah Jakarta, tepatnya di Balai Kartini.


Gelar Jepang Universitas Indonesia

Salah satu festival yang wajib dikunjungi oleh para wibu sudah tentu adalah Gelar Jepang Universitas Indonesia, atau biasa dikenal dengan GJUI. Festival yang termasuk dalam agenda tahunan Universitas Indonesia (UI) ini, dihadiri oleh para pecinta kebudayaan Jepang atau masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai kebudayaan Jepang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru