Feature

7 Alasan Untuk Main Battle Royale Yang Sedang Hype Apex Legends

oleh: Billy Mariza
Apex Legends tanpa disangka-sangka menggebrak pasar game Battle Royale hanya dalam 1 minggu saja berhasil mendapatkan 25 juta pemain. Sungguh merupakan angka yang fantastis mengingat game ini masih terbilang sangat baru. Game ini berjenis FPS yang dirilis dalam berbagai macam platform seperti PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Banyaknya inovasi serta fitur terbaru yang menarik baru yang akan dihadirkan yang belum tentu akan ditemukan dalam game sejenis semakin variatif seperti PUBG, Fortnite, ataupun COD: Blackout.

Baca ini juga :

» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Mau Rakit PC Baru? Inilah Daftar SSD WDC yang Wajib Kamu Lirik
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Jadi pada kali ini Kru KotGa akan memberikan 7 alasan kenapa kalian harus mencoba serta mencicipi game terbaru buat Respawn Entertainment ini, yuk disimak!

1. Gratis!

Iya, Respawn Entertainment selaku pembuat Titanfall 2 memberi kalian game dengan fitur-fitur menarik serta canggih yaitu Apex Legends secara gratis. Tidak ada pungutan biaya dan dapat mengunduhnya secara bebas, yang dibutuhkan hanyalah client Origin untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

2. Tidak Ada Tunggu-Tunggu Club, Langsung Main!

Dalam game Apex Legends tidak akan ada Respawn Island seperti game Battle Royale pada umumnya. Ketika pemain menekan tombol START, maka para pemain akan langsung terjun ke dalam medan pertempuran dan me-looting senjata serta item yang berguna untuk bertarung dengan tim lain.

Hal yang spesial disini ialah, ketika anggota tim mati akan masih tetap bisa diselamatkan jika berhasil mengambil banner dari kotak mayat tim dan jatuhkan ke area respawn. Namun ingat banner ini hanya bertahan selama 90 detik dan nantinya timmu akan respawn dan mulai me-looting lagi dari awal.

3. Main Battle Royale ala Overwatch

Mungkin ini fitur terbaru yang hanya ada di Apex Legends, sebelum bermain pemain akan memilih 8 karakter yang masing-masing memiliki kemampuan pasif dan spesial yang berbeda-beda hal ini sangat mirip dengan game FPS Multiplayer besutan Blizzard yaitu Overwatch.

Delapan karakter tersebut diantaranya Gibraltar yang dapat menjatuhkan perisai serta memanggil serangan udara untuk mendorong tim lain untuk menjauh. Wraith yang ofensif dapat membuat portal antara dua lokasi dan menghilang untuk sementara waktu. Pathfinder yang bisa menggunakan kait dan zipline untuk membantu tim memasuki area yang terbaik dan memiliki keunggulan secara strategi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru