Feature

7 Alasan Untuk Main Battle Royale Yang Sedang Hype Apex Legends

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Enam Variasi Senjata Dengan Desain Titanfall
Dalam Apex Legends ada hal yang masih sama pada umumnya termasuk senjata, akan ada 6 jenis senjata di dalam game seperti Pistol, AR (Assault Rifle), SMG (Sub Machine Gun), LMG (Light Machine Gun), SR (Sniper Rifle), dan SG (Shotgun) dan nantinya masing-masing senjata akan memiliki setidaknya satu senjata spesial seperti Flatliner dan Peacekeeper.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
5. Ada Penanda Zona Dengan Looting Terbaik
Ini adalah fitur yang paling menarik di dalam game yaitu Boosted Zone, fitur ini memungkinkan para pemain tau tempat dengan loot terbaik di dalam game. Sudah pasti disitu ada gula disitu ada semut, pemain akan pada turun di tempat tersebut untuk mencari persenjataan terbaik mereka, jadi bisa dibilang ini juga merupakan tempat yang berbahaya.

6. Map Dengan Grafik Terbaik
Meskipun mapnya tidak terbilang lebar, namun hal itu bukanlah kelemahan dari game ini, karena map ini benar-benar sangat dibuat dengan baik. Visual yang disajikan benar-benar berbeda, dengan latar belakang Titanfall karena berada di dalam universe yang sama.

7. Sistem Ping Yang Super Pintar
Memungkinkan para pemain membuat penanda untuk menentukan musuh atau item kepada rekan satu tim. Hanya dengan mengarahkan lokasi objek atau keberadaan musuh dengan cepat rekan satu tim akan tahu tujuan atau arah mana musuh berlari. Hal ini seringkali lebih efektif menyampaikan informasi lebih cepat daripada berbicara.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru