Feature

Tips Cara Level 100 Royale Pass Tanpa UC Cash Sedikitpun

oleh: Billy Mariza
PUBG Mobile salah satu game mobile yang cukup populer di Indonesia dengan jenis Battle Royale yang menyajikan pertempuran intense bersama 100 player lainnya. Dalam game PUBG Mobile banyak sistem-sistem serta item-item yang sangat ekslusif sehingga pemain ingin mendapatkannya. Melihat hal itu PUBG Mobile juga membuat sistem Royale Pass dimana sekarang para pemain dapat memperoleh item-item ekslusif season tersebut yang dapat dibuka dengan memperoleh level tertentu.

Untuk mencapai level tertentu, PUBG Mobile sendiri akan memberikan misi dimana misi tersebut berhadiahkan Royale Point yang nantinya akan bertambah menjadi sebuah level. 100 Royale Point sama dengan 1 buah level, yang dimana setiap levelnya akan ada hadiah bervariasi, mulai dari item baju, skin senjata, portable closet, dan beberapa item lainnya.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
Sebenernya ada cara mudah untuk menaikkan level Royale Pass tanpa harus mengerjakan misi yang ada di dalam game, yaitu dengan membeli Royale Point di dalam Shop seharga 100 UC Cash setiap levelnya.

Kali ini kru KotGa akan memberikan kamu tips bagaimana kalian dapat mencapai menyentuh maksimal level 100 Royale Pass tanpa harus membeli UC Cash.

Mengerjakan Challenge Mission

Challenge Mission adalah misi yang diberikan dengan 50 poin untuk 4 misi Royale Pass biasa dan 100 poin untuk Royale Pass Elite yang hanya bisa kalian akses jika kalian sudah membeli Royale Pass Elite seharga 600 UC atau bisa memilih yang satunya seharga 1600 UC dan kalian sudah langsung berada di level 25.

Misinya akan sangat bervariatif, seperti membunuh musuh menggunakan senjata tertentu, terjun di daerah tertentu, atau mengkoleksi item tertentu di dalam game. Misi ini akan update setiap minggunya ada 6 misi dengan hadiah 50 poin dan 4 misi dengan hadiah 100 poin, yang artinya ada 700 poin setiap minggunya yang dapat kalian peroleh.

Jika dalam rentang waktu Royale Pass adalah 8 minggu, itu artinya kalian dalam misi mendapatkan total sekitar 5600 poin atau sekitar 56 Level yang artinya kalian sudah mencapai setengah dari total 100 level yang ditawarkan oleh game ini. Agar kamu bisa dengan mudah dapat mengerjakan misi ini Kru KotGa juga udah menyiapkan tips untuk kamu, cek aja DI SINI

Daily Mission

Ini adalah misi harian dengan total 40 poin, dibagi dalam 2 sesi yang pertama login akan mendapatkan 10 poin ditambah misi yang bervariasi dengan tambahan 30 poin. Jika bermain penuh selama 8 minggu dan mengerjakan semua misi maka kalian akan mendapat poin sekitar 2240 poin atau sekitar 22 level. Jika dijumlahkan dengan level hasil dari Challenge Mission maka akan mendapatkan sekitar 78 level, hanya kurang dari 22 level dari 100 level yang ada.

Maka dipastikan jika kalian semakin rajin bermain maka semua item serta skin yang ada dalam Royale Pass sudah bisa kalian nikmati hanya butuh sekitar seperempat dari total level yang ada.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru