Feature

Tips Cara Level 100 Royale Pass Tanpa UC Cash Sedikitpun

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Event Mission

Nah, yang ini sedikit berbeda, poin yang akan kalian peroleh disini sangatlah kecil antara 5-10 poin, dan pengerjaan misinya juga bervariasi dan berbeda setiap minggunya. Seperti total Clan Point, total Royale Point yang kalian dapat, atau malah menit survive kalian dalam satu match. Misi ini juga di restart setiap harinya, jika diasumsikan dapat 5 poin permisi dan 35 poin dalam seminggu mendapatkan total 280 poin, maka akan dapat 2 level dalam 1 kali sesi Royale Pass, memang agak sedikit sih.

Namun dalam satu minggu ada juga yang memberikan 10 poin jadi bisa saja dalam 1 event royale pass 420 atau 4 level. Total level yang kalian dapat mungkin ada sekitar 82 level dari total 100 level.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
Monday Mission

Untuk yang ini hanya bisa kalian redeem dihari senin dengan poin antara 15 poin sampai 30 poin. Mission ini hanya mewajibkan kalian untuk login dihari senin dan akan bisa dapat meredeemnya secara langsung, serta poin ini akan direstart setiap minggunya.

Jadi dalam rentan waktu Royale Pass yang hanya 4 minggu, maka akan mendapatkan sekitar 180 poin atau sekitar 2 level, jadi dalam sesi ini kalian sampai di level 84.

Crate Royale Pass

Crate ini direstart setiap minggunya, dengan hadiah 200 Royale Point dan cara membukanya ialah kalian harus menyelesaikan 10 misi dari Challenge Mission atau Daily Mission, dan nanti kotak ini akan terbuka, dan satu hal harus selesai sebelum seminggu karena jika sebelum itu maka kotak akan tereset dengan sendirinya.

Dengan hadiah 200 Royale Points, maka dalam rentang waktu Royale Pass kalian akan mendapatkan sekitar 1600 Points atau 16 level, dan jika ditotal dengan level sebelumnya maka kalian akan mendapatkan total level 100 dan bisa memperoleh semua hadiah Royale Pass di season tersebut.

Setiap menggacha Crate akan mendapatkan 10 Royale Point jadi jika kalian membuka 10 Crate maka akan memperoleh 100 Royale Point, tapi untuk apa memiliki lebih Royale Point? Kelebihan sisa Royale Point bisa kamu tukarkan menjadi item-item ekslusif yang ada di panel redeem.

Meskipun tidak semua item dapat dibeli dengan Royale Point setidaknya akan ada item-item ekslusif yang bisa kamu beli dengan Royale Point seperti di Season 5 ini kalian bisa menukarnya dengan beberapa hal seperti Frame maupun skin Roaring Dragon atau Dragon Hunter.

Atau bisa juga menukarkannya dengan Dragon's Treasure Crate yang berisikan item-item eklusif yang hanya bisa kalian dapatkan di Season 5 ini. Jika kalian berhasil mencapai level 100, tidak hanya mendapatkan semua item yang ada, namun kalian akan kembali mendapatkan 600 UC untuk membeli Royale Pass season depan, jadi gak akan rugi deh membeli Royale Pass.

Selain itu kalian juga bisa dapat skin senjata M429 jika berhasil menuntaskan 3 Season Royale Pass dengan level maksimal yaitu Level 100.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru