Feature

[SPECIAL] In-Depth Guide Chaos Knight, Kembali Berjayanya Strength Core DOTA 2

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Prioritas Skill

Di level 7 setidaknya ada 1 skill yang sudah berada di level maksimum, tapi skill apa yang harus diprioritaskan terlebih dahulu?

Chaos Bolt memaksimalkan skill ini terlebih dahulu, bagus untuk melawan musuh yang memiliki mobilitas tinggi. Skill ini tidak memberikan DPS ataupun farming speed yang lebih cepat, tapi skill ini memberikan banyak waktu untuk CK agar bisa memberikan damage pada musuhnya. Memaksimalkan Chaos Bolt terlebih dahulu bagus, jika kalian memiliki partner kill.

Reality Rift, memaksimalkan skill ini bagus untuk teamfight dan pickoff. Skill ini memberikan bonus attack speed selama 5 detik, dan memiliki cooldown yang relatif cepat. Movement speed slow yang diberikan juga sangatlah bagus. Skill ini memaksimalkan utilitas CK tanpa harus mengandalkan ultimatenya, membuat CK bisa memberikan pressure ke musuh-musuhnya.

Chaos Strike, skill yang paling populer dan memiliki tingkat kesuksesan terbesar di pub high skill. Memaksimalkan pasif terlebih dahulu membuat CK lebih mudah untuk farming, selain itu ini juga membuat CK bisa membunuh beberapa hero core hanya dengan sangat cepat saat menggunakan ultimate. Jika musuh tidak memiliki skill AoE kamu bisa mendominasi laning phase dengan memaksimalkan pasif skill ini terlebih dahulu.

Untuk early mengambil Talent yang mampu mempertahankan Phatasm illussions adalah prioritas utama. Memberikan 1 hit tambahan bisa memberikan perubahan yang sangat besar.

Baca ini juga :

» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» ASUS ROG Zephyrus S GX701GXR, Laptop Gaming Paling Tipis dan Powerfull!
» Kalahkan Hype Battle-Royale? Inilah Berbagai Game Auto Chess yang Bisa Bikin Ketagihan!
» Banyak RPG yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Anti Kantong Jebol! Ini Game Terbaik Dibawah 100 Ribu yang Bisa Kalian Beli di Steam Sale
Kesimpulan

Strength core dibayang-bayangi oleh Agility core di patch sebeluumnya, tapi nampaknya Strength core perlahan-lahan mulai keluar dari bayangan Agilty. Dengan permainan yang lebih bagus di early game dan kemampuan untuk bermain proaktif, sementara carry musuh hanya bisa fokus farming. Untuk kedepannya diharapkan tidak hanya Chaos Knight dan Lifestealer saja yang bisa dijadikan Strength carry untuk comeback.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru