Feature

5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile

oleh: Keyboard22
Setiap gamer pasti memiliki game favoritnya masing-masing yang pastinya tidak mungkin hanya satu game saja yang di favoritkan. Mungkin pernah terbayangkan oleh kamu para gamer mengenai game favorit yang sangat diminati itu digabungkan dalam satu judul game yang sama, pasti akan sangat seru dan penggemar dari franchise game yang digabungkan itu akan sangat antusias menyambutnya.

Nah, pada artikel ini kru KotGa coba memberitahukan 5 crossover terbaik yang ada di video game. Terutama di game-game mobile yang saat ini menjamur. Yang bakal kru KotGa sebutkan kebanyakan adalah yang terbaru atau belum lama dalam kurun waktu beberapa waktu belakangan ini ya Kotakers. Langsung yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale
» Masih Eksis, Inilah MMORPG Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Ataupun Mobile
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
» Jomblo Bahagia! Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Selain PUBG, Inilah Berbagai Game Shooter Paling Populer Saat Ini
1. Tales of Erin x Blazblue

Penggemar game fighting pastinya sudah mengetahui nama serial Blazblue yang cukup fenomenal. Game besutan Arc System Works yang telah dirilis untuk berbagai platform konsol ini sempat berkolaborasi dengan Tales of Erin dan menghadirkan 6 karakter populer dalam serial tersebut didalamnya.

Terdapat 6 karakter yang bisa kalian dapatkan dalam event kali ini, yakni Ragna, Jin, Noel (Mu-12), Izanami, Nine, dan Rachel. Dalam event terbaru kolaborasi antara Blazblue dan Tales of Erin ini, nantinya seluruh 6 karakter yang bisa kamu dapatkan ini akan mendapatkan event summoning masing-masing.

2. BanG Dream! x Persona

Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu dan mendapatkan versi global pada 4 April kemarin. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang merasakan hype game yang satu ini?

Kabar baiknya, event kolaborasi dengan Persona juga akan diadakan di versi global nih Kotakers. Event kolaborasi tersebut dipastikan akan dimulai pada 17 Februari ini. Tentu saja banyak yang tidak menyangkan kalau event kolaborasi tersebut juga bakal menyambangi versi global. Apakah "amunisi" kamu sudah siap untuk gacha abis-abisan?

3. Ragnarok M: Eternal Love x Evangelion

Memiliki gameplay yang serupa dengan Ragnarok Online dulu, MMORPG besutan Xindong ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya. Kali ini, rupanya Ragnarok M menghadirkan sebuah event kolaborasi yang tak terduga, yakni dengan Neon Genesis Evangelion!

Kehadiran EVA di Rune Midgard untuk bertempur bersama para pemain sejak 31 Januari kemarin juga diikuti dengan para pilotnya, yakni Shinji Ikari, Rei Ayanami, Asuka Shikinami dan Kaworu Nagisa yang masing-masing akan memiloti EVA pribadinya. Kehadirannya juga memungkinkan para pemain memiliki skin robot-robot keren di serial tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru