Feature

5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile

Halaman 2

4. Azur Lane x Neptunia

Saingan dari game Kantai Collection, Azur Lane belakangan menerima reaksi baik dari netizen Jepang maupun seluruh dunia karena gameplay-nya yang lebih menarik dengan artwork yang lucu jika dibandingkan dengan game Kancolle. Apalagi, Azur Lane sempat mengadakan event kolaborasi pertama dengan franchise Neptunia!

Karakter-karakter dari Neptunia seperti Noire, Blanc, hingga Purple - Black - White - Green Heart bisa didapatkan melalui Crafting, namun Neptune dan Vert bisa langsung didapatkan secara gratis melalui misi yang akan berjalan. Kru KotGa pribadi merasa "gampang" untuk mendapatkan berbagai karakter tersebut.

5. PUBG Mobile x Resident Evil 2

Melalui sela-sela acara PMSC 2018 yang diadakan di Dubai, PUBG Mobile telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan salah satu franchise raksasa milik Capcom - Resident Evil 2. Zombie mode bisa hadir di PUBG MOBILE karena kolaborasi antara Tencent dengan Capcom tersebut.

Ada berbagai macam jenis zombie, ada yang gerakannya sangat lambat, berlari dengan cepat, dan zombie yang menyemburkan racun. Selain itu kamu juga bisa berjumpa dengan Tyrant boss menakutkan yang ada di Resident Evil 2. Untuk membunuh Tyrant kamu harus menembaknya secara terus-menerus, Tyrant memiliki health barnya sendiri yang bisa kamu lihat seiring kamu menembak.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah kelima event kolaborasi paling gokil di beberapa game mobile. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru