Feature

5 Game Battle-Royale Terbaik Untuk PC Saat ini

Halaman 2

3. Fortnite Battle Royale
Sepertinya Fortnite: Battle Royale akan menjadi pesaing terkuat PlayerUnknown's Battlegrounds. Apagi, game ini bisa dimainkan gratis secara gratis. Tidak hanya sekedar bertahan hidup dengan mencari senjata saja, di game ini para pemain juga bisa membangun markas dengan mencari bahan di sekitar. Oh ya,Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PlayerUnknown's Battlegrounds .

4. Call of Duty: Black Ops 4 "Blackout"
Call of Duty: Black Ops 4 sendiri membuang mode single-player. Call of Duty: Black Ops 4 memiliki latar sesudah seri kedua dan sebelum seri ketiga. Pada seri keempat ini, akan berfokus pada tactical combat dengan berbagai class karakter yang bisa dipilih oleh para pemain nantinya. Salah satu mode andalannya adalah Blackout aka battle-royale dengan mekanisme yang tidak terlalu berbeda dari PUBG dengan balutan khas "COD". Meskipun berbayar cukup mahal, Call of Duty: Black Ops 4 masih ramai dimainkan.

5. PUBG (Steam)

PlayerUnknown's Battlegrounds dikembangkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole Studio. PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. Setelah berhasil menjual sebanyak 30 juta copy, PlayerUnknown's Battlegrounds berhasil menjadi salah satu game "yang bukan" besutan Valve dengan pemain terbanyak di Steam. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis dan menjadi pelopor game battle-royale dengan mekanismenya.

Baca ini juga :

» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
Nah, itulah kelima game battle-royale yang saat ini cukup digrandungi. Kelima game tersebut memang kurang lebih sama. Akan tetapi memiliki fitur tersendiri yang berbeda satu sama lain. Lantas, game battle-royale apanih yang sedang asyik kamu mainkan saat ini?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru