Feature

5 Game Battle-Royale Terbaik Untuk PC Saat ini

oleh: Keyboard22
Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan.

Tidak hanya PlayerUnknown's Battlegrounds saja yang cukup digrandrungi, banyak juga game sejenis yang cukup ramai dimainkan. Untuk itu pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan kepada Kotakers mengenai 5 game battle-royale yang saat ini sangat digandrungi dan cukup ramai dimainkan, terutama di perangkat PC. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
» Ini Dia 5 Legend Tebaik Apex Legends di Season 1
» Anti Bayar-Bayar! Ini Alasan Mengapa Kamu Wajib Coba PUBG Lite!
» Sering Kalah? Inilah Tipe Pemain Ketika Main Random Squad di Apex Legends
» [SPECIAL] Kombinasi Weapon Andalan Pro Player Apex Legends
1. Apex Legends
Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Namun karena putusnya kerjasama antara pihak developer dengan Activision, sayangnya popularitas Titanfall semakin menurun dan mulai kehilangan basis pemain aktifnya. Apex Legends mungkin saja bisa menjadi penyelamat, karena selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.

Mengenai konsep gameplay yang diusungnya, Apex Legends tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, Apex Legends tidak hadir dengan banyak inovasi baru.

2. PUBG Lite PC
Seperti yang sudah kamu ketahui, nama PUBG meledak sepanjang tahun 2017 hingga berlanjut sampai tahun 2019 ini. Game tersebut terbilang sukses mempopulerkan konsep battle-royale. Tapi, sayangnya tidak semua gamer bisa atau pernah merasakan game tersebut. Kebanyakan dari mereka beralasan tidak memiliki PC yang mumpuni untuk memainkan PUBG. Namun tenang aja, sekarang sudah ada PUBG Lite yang lebih ringan dan gratis dimainkan.

Meski terbilang diperuntukkan untuk PC kentang, PUBG Lite masih menghasilkan kualitas grafis yang lumayan dan tetap enak dipandang. Walaupun dari teksturnya saja sudah terlihat low quality. Namun setidaknya, para gamer PC yang memiliki "PC kentang" bisa memainkan PUBG tanpa perlu khawatir spesifikasi yang dimilikinya. Tidak tanggung-tanggung, sang developer - PUBG Corp mengatakan bahwa kamu yang hanya memiliki prosesor i3 dengan Intel HD 4000 masih sanggup memainkan PUBG versi "kentang" tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru