Feature

Ingin Survive di Mobile Royale? 5 Cara Ini Akan Sangat Membantumu

oleh: VolkanKaya

Masih menjadikan genre RTS sebagai salah satu fokus utama, tahun ini I Got Games (IGG) kembali merilis game terbaru mereka yang berjudul Mobile Royale. Kembali menghadirkan gameplay MMO-RTS dengan konsep city builder yang kompleks dan seru di dalamnya, game ini telah membuktikan kualitasnya sebagai suksesor Lords Mobile yang tahun lalu juga mendapat perhatian kuat.

Dalam artikel review yang sudah Kru KotGa rangkum beberapa waktu lalu, di sana kami sudah menyinggung beberapa kelebihan dan daya tarik utama yang Mobile Royale suguhkan dengan manis. Selain dari kualitas grafis menawan hingga keseluruhan gameplay yang lebih solid, game ini juga menawarkan banyak jendela bagi para pemain untuk membangun kerajaan mereka dengan banyak sekali cara unik. Mulai dari menjadi pemain pasif yang suka grinding hingga pemain aktif yang suka berperang, rasanya tidak ada batasan yang mengikat tipe pemain apapun.

Walaupun cukup ramah dengan pemain baru, namun ada beberapa skenario dimana game ini akan terasa lebih menantang dan akan membuat para pemain kesulitan. Baik itu dari kekurangan sumber daya atau lemahnya kekuatan kerajaan, semua permasalahan tersebut bisa datang kapan saja. Untuk mencegah hal itu terjadi, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum 5 cara yang bisa membantumu survive saat bermain Mobile Royale. Penasaran apa saja? Yuk, simak rangkum lengkapnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Raja Klasik! Inilah Alasan Kenapa Sengoku Basara Adalah Franchise Musou Terbaik!
» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» Wajib Main! Inilah Deretan Game Superhero dengan Kualitas dan Ranking Terbaik!
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!

1. Perkuat kekuatan militer

Dalam Mobile Royale, survive bisa diartikan pada bagaimana caramu mempertahankan kerajaan dari ancaman atau tetap memfasilitasinya dengan sumber daya yang cukup. Namun sebelum membahas soal mencari sumber daya, hal pertama yang harus kamu prioritaskan adalah bagaimana kamu bisa memperkuat kekuatan militer. Setiap pemain pastinya memiliki prioritas berbeda, namun bagi Kru KotGa inilah kebutuhan yang paling penting. Untuk kebutuhan yang satu ini, Kru KotGa biasanya selalu meningkatkan fasilitas seperti Barracks (melatih pasukan) dan Smithy (menempa senja untuk hero). Mengikuti campaign juga dapat memberikanmu akses ke lebih banyak fasilitas penting lain sekaligus meningkatkan level hero, yang otomatis juga akan membuat kekuatan militer kerajaanmu semakin berkembang.


2. Maksimalkan pertahanan kerajaan

Selain kekuatan militer, pertahanan kerajaan juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Untuk yang satu ini, Kru KotGa selalu berfokus untuk mengupgrade fasilitas yang berada di sekitar Castle. Beberapa diantaranya yang paling penting adalah Castle Wall untuk melindungi kerajaanmu dari serangan musuh, Chapel yang memberikan pertahanan lewat kekuatan dari Guardian Dragon, hingga Watchtower yang dapat mengawasi pergerakan musuh hingga transportasi supply yang ada di luar kerajaan. Semua fasilitas ini sangat penting dan wajib kamu upgrade sesering mungkin.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru