Feature

Ini Dia Kelebihan Setiap Ras yang Ada di Tera Awakening!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Baraka

Ras Baraka diketahui hingga kini masih memiliki hubungan dengan ras Giant sebagai Anak Tithus, tapi mereka menolak sifat para Giant yang haus akan kekuasaan, mereka menghindari sejarah nenek moyang mereka terulang kembali seperti saat Day of Fire. Baraka menjunjung tinggi pengetahuan lebih dari apapun. Mereka membuat banyak catatan dari hal yang telah mereka pelajari, yang diperoleh dari ras di seluruh dunia. Di seluruh kota dimana mereka tinggal.

Untuk keungulannya sendiri ras Baraka memiliki Ancient Wellspring, yaitu dapat memulihkan kembali HP. Waktu Cooldown selama 2 jam. Dan Core's Resonance akan membuat kamu teleport ke Allemantheia, waktu Cast 5.5 detik, waktu cooldown 1 jam.

Untuk Gather No Mass sendiri akan Meningkatkan pertahanan dari Stun sebesar 10%. Dan Time-Lost Techniques akan meningkatkan kecepatan untuk "Crafting" senjata magic sebesar 10%.

High Elf

Dikisahkan pada awalnya Ras Elf mendedikasikan hidup mereka untuk memuliakan alam dan para dewa. "Children of Karas" merawat hutan yang damai tempat mereka tinggal , tapi semua itu berubah ketika terjadi konflik abadi yang menghancurkan peradaban mereka dan memecah ras mereka menjadi dua kubu. Sekarang hanya "High Elves" yang tersisa, pemegang teknologi dengan tradisi lama mereka.

Keunggulan ras High Elf salah satunya yaitu Core Infusion, dimana pemain dapat memulihkan kembali MP lewat kekuatan Core. Waktu Cooldown selama 2 jam. Untuk Core's Resonance sendiri membuat pemain dapat teleport ke Allemantheia, waktu Cast 5.5 detik, waktu cooldown 1 jam.

Untuk Coalescence akan membuat pemain dapat meningkatkan kecepatan untuk "Gathering" essence. Dan untuk Resilience of Mind, pemain dapat memulihkan MP setelah dibangkitan (ressurection).

Baca ini juga :

» PC Kentang Minggir! Inilah Deretan Game PC dengan Ukuran Lebih dari 100GB
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator PS3 - RPCS3!
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
Popori

Roh alam yang dibangkitkan oleh Elin. Wujud yang lucu dan mungil tapi memiliki naluri keganasan dalam pertempuran. Mereka berjalan tegak tapi emosi dan naluri mereka lebih mirip dengan hewan. Percaya diri dan tidak pemalu, Popori jarang menunjukkan ekspresi bersalah, malu ataupun sedih.

Kelebihan ras Popori yaitu Horizon Run, dimana pemain dapat meningkatkan speed sebesar 20 untuk 3 menit ketika diluar pertarungan. Instan Cast waktu cooldown 30 menit. Untuk Soothing Presence, akan membuat Monster menjadi tidak agresif tapi kecepatan gerak menurun sebesar 40% , efek akan hilang jika menggunakan item atau skill. Instan Cast, durasi efek 1 menit.

Untuk Velik's Horn, akan membuat pemain teleport ke Velika, waktu Cast 5.5 detik, waktu cooldown 1 jam. Sedangkan Botanist akan mempercepat proses "Gathering" Plant. Dan Friendly Current akan membuat pemain memiliki kecepatan renang lebih cepat dari ras lainnya.

Human

Untuk ras terakhir sendiri yaitu Human, ras mereka dikutuk oleh pencipta mereka dengan tidak memiliki tanah kelahiran, Human merubah berbagai kesulitan menjadi keuntungan mereka dari mempelajari berbagai budaya ras lain. Mereka membuat takdir mereka sendiri dengan membuat Valkyon Federation dan hari ini mereka telah dihormati oleh berbagai penghuni dunia TERA dari peran mereka menyatukan berbagai ras untuk berperang bersama melawan para Argon dan membawa dunia kembali kepada kedamaian.

Untuk keunggulan ras Human sendiri yaitu Deft Footwork, dimana pemain mendapatkan pertahanan untuk "Knockdown" saat PvP meningkat sebesar 50% selama 3 menit. Instan Cast waktu cooldown 1 jam. Untuk Velik's Horn, pemain akan teleport ke Velika, waktu Cast 5.5 detik, waktu cooldown 1 jam. Kelebihan lainnya yaitu Indomitable Spirit, ketika HP dibawah 30%, akan mengurangi damage 10% saat PvP.

Untuk Nomadic Crafter, pemain akan meningkatkan kecepatan "Crafting" untuk "Light Armor" sebesar 10%. Resilience of Body akan memulihkan HP setelah dibangkitan (ressurection).

Dan itulah kelebihan-kelebihan setiap ras yang ada di TERA Awakening. Kira-kira mana yang menurut kalian yang cocok dengan gaya permainan kamu?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru