Feature

Ini Dia Kelebihan Setiap Ras yang Ada di Tera Awakening!

oleh: Salinolino
Sebentar lagi para pecinta MMORGP siap merasakan kembali game yang cukup legendaris, yaitu Tera Awakening. Game ini sendiri telah dikembangkan oleh BlueHole inc , sedangkan Lytogame akan menjadi publisher dalam game TERA Awakening di Indonesia.

Diketahui hingga saat ini jumlah pemain TERA sendiri telah mencapai 26 juta pemain di seluruh dunia. Selain itu, game yang memiliki mekanime dan grafis 3D yang cukup famtastis ini, siap kamu mainkan pada tanggal 25 Februari 2019 mendatang.

Di dalam game ini juga kamu akan disuguhkan empat map yang bisa kamu jelajahi untuk bertempur. Dan setiap mapnya akan memiliki tingkat kesulitan masing-masing, dan tentunya level minimum sebelum kamu bisa menjelajahi map tersebut.

Dalam game ini sendiri kamu bisa memilih race atau ras yang berbeda-beda. Setiap ras sendiri memiliki kelebihan tersendiri. Dan kali ini Kru KotGa akan memberikan informasi tentang kalian kelebihan-kelebihan apa saja yang dimiliki setiap rasnya. Yuk kita simak!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Aman

Aman sendiri adalah ras yang bertipikal tidak suka bertele - tele dalam perkataan dan perbuatan, jujur dan terkesan angkuh. Mereka biasanya dihormati daripada dikagumi, terkadang juga ditakuti. Mereka akan langsung mengatakan maksud mereka dan melakukan apa yang mereka katakan, dan berlaku keras terhadap musuh mereka.

Dan kelebihan ras Aman adalah Last Aman Standing, yang dimana mereka akan meningkatkan pertahanan dari knockdown & immobilization, serta Instan Cast durasi efek 30 detik, & waktu cooldown 1 jam.

Kelebihan kedua ada Blood of Dragons, yaitu meningkatkan pertahanan dari serangan DoT (Damage Overtime) 10 poin. Dan ada No Strager to Pain, yaitu pemain akan mengurangi damage yang diterima sebesar 10% ketika HP berada di bawah 30%. Dan yang terakhir ada Prospector, dimana pemain akan mempercepat proses "Gathering" Ore.

Elin

Ras Elin sendiri mempunyai prinsip ketat yaitu "Jika tidak baik terhadap alam, hentikan !". Lebih dewasa dan bijaksana dibanding penampilan mereka, penampilan fisik mereka merefleksikan anak termuda dari Arun yang sangat suka dengan keindahan dan kedamaian. Meski begitu mereka adalah petarung yang tangguh. Ratu para Elin memimpin ras Elin dan Popori.

Keunggulan ras Elin adalah yakni Horizon Run, dimana pemain akan dapat meningkatkan speed sebesar 20 untuk 3 menit ketika diluar pertarungan. Instan Cast waktu cooldown 30 menit. Keunggulan kedua yaitu Soothing Presence, skill ini akan membuat monster menjadi tidak agresif tapi kecepatan gerak menurun sebesar 40% , efek akan hilang jika menggunakan item atau skill. Instan Cast, durasi efek 1 menit.

Untuk skill Velik's Horn, yaitu pemain akan teleport ke Velika, waktu Cast 5.5 detik, waktu cooldown 1 jam. Sedanglan skill pasif Botanist, akan membuat kamu mempercepat proses mengumpulkan Plant. Dan skill pasif Friendly Current akan membuat kamu berenang lebih cepat dari pada ras lain.

Castanic

Ras Castanic ada ras yang memiliki emosi cukup tinggi dibanding ras lain di Valkyon Federation. Cerdik dan sangat tangguh, Castanic juga pandai menggunakan kesempatan dan sangat emosional. Castanic tidak pernah melupakan dan meninggalkan rekan mereka. Mereka sangat cepat marah dan bisa menyerang lebih dulu dan meminta maaf kemudian. Mereka juga terkenal sebagai pedangan yang pandai bernegosiasi.

Dan keunggulan ras ini adalah yang pertama skill Skirmish Running, pemain akan mendapatkan kecepatan tempur meningkat 30 untuk 3 menit, tapi pertahanan dari efek Knockdown berkurang 20%. Waktu Cast 180 detik, waktu cooldown 30 menit. Sedangkan skill aktif lainnya yaitu Kaiator's Drums, akan membuat pemain teleport ke Kaiator, waktu Cast 5.5 detik, dalam waktu cooldown 1 jam.

Untuk skill pasifnya sendiri yaitu Dirty Fighting, akan meningkatkan rate Critical Hit sebesar 1% ketika menyerang target dari belakang. Sedangkan skill pasif Light Landing, dimana pemain akan mengurangi damage ketika terjatuh sebesar 50%. Dan kelebihan lainnya yaitu Weaponforger, yaitu pemain dapat meningkatkan kecepatan untuk "Crafting" senjata sebesar 10%.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru