Feature

Dapat Senjata Dengan Recoil Terberat di PUBG LITE? Begini Cara Mengendalikannya

oleh: Bill13
Setiap game yang dibekali senjata utama militer pasti tak lepas dengan yang namanya recoil, tak terkecuali dalam game PUBG LITE. Begitu banyak variasi senjata yang ada tentu memiliki ukuran recoil yang berbeda-beda. Untuk yang belum paham-paham banget nih mengenai apa itu recoil dan bagaimana pula cara mengendalikannya, kali ini Kru KotGa akan menjelaskannya kepada kalian. Yuk disimak!

Recoil menjadi elemen gameplay yang membuat kalian bisa membedakan feeling setiap senjata termasuk cara menggunakannya. Biasanya recoil memiliki pola yang tetap dan tidak pernah berubah, sehingga bisa dipelajari dan dikendalikan. Proses pengendalian recoil tersebut dinamakan recoil control atau recoil compensation.

Baca ini juga :

» Mau Barbar? atau Santai? Ini tempat looting Terpanas di PUBG LITE (Erangel)
» Perhatian! Inilah Fakta Penting yang Wajib Kamu Ketahui di Update Terbaru PUBG Lite!
» [SPECIAL] Waktu Yang Tepat Membuat Aghanim Untuk Carry Dota 2
» [Diary Kru KotGa] Musik di dalam Game yang Asik Dimainkan dengan Gitar!
» 5 Game Online yang Bertahan Lebih dari 5 Tahun di Indonesia
Salah satu senjata dengan recoil yang paling liar adalah AKM, senjata ini bertipe Assault Rifle yang sangat efektif melawan musuh dalam jarak dekat dan menengah. Dengan memiliki damage 49 perhit senjata ini dapat dikatakan buas, namun AKM memiliki kelemahan yang cukup terasa oleh pemain yaitu firing rate yang rendah, AKM hanya bisa menembakkan satu peluru setiap 0,1 detik sehingga AKM memiliki DPS sebesar 490 poin per detiknya.

Dengan damage sebesar itu pasti bisa mengalahkan musuh dengan cepat, itupun jika kalian dapat mengenai musuh dengan sempurna alias tidak ada peluru yang miss sedikitpun. Namun itu bukanlah hal yang mudah, recoil yang cukup liar serta berantakan bukanlah hal yang sepele. Jika kalian bertemu musuh yang memiliki jarak menengah bisa saja tembakan spray dari AKM ini bisa miss semua, dan akibatnya? kalian terkena serangan balasan dan bisa kalah seketika.

Mengetahui Pola Tembakan Senjata

Awal mula untuk mengendalikan recoil ialah mencari tahu pola senjata tersebut, nah bagaimana cara untuk mengetahui pola recoil dari sebuah senjata? Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu menembakkan senjata tersebut ke dinding dengan jarak menengah. Lalu spray down sampai magasin yang ada di dalam senjata abis, lalu dari situ akan kelihatan bagaimana pola senjata tersebut.

FPS Mempengaruhi Kecepatan Peluru

Semakin cepat senjata menembakan peluru maka akan semakin cepat musuh kalah, isu ini sering diangkat oleh beberapa Youtuber yang membahas tentang pengaruhnya recoil yang bersinkronisasi dengan firing speed yang mengakibatkan terjadi recoil lebih cepat, dan dalam kasus ini FPS +30 sangat direkomendasikan, dikarenakan dapat mengeluarkan peluru lebih cepat dibandingkan dengan FPS +150.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru