Feature

5 Hero yang Wajib Dikuasai Gamer Pemula di Mobile Royale

Halaman 2

3. Blademaster

Hero yang seksi nan elegan ini adalah tipe attacker yang mengandalkan kecepatan. Pergerakan Blademaster yang cepat membuatnya jadi kekuatan tempur yang fleksibel dan mematikan di saat bersamaan. Dengan melakukan upgrade karakter yang tepat, kamu bisa membuatnya jadi pembantai pasukan yang mengerikan. Walapun termasuk penyerang jarak dekat, kemampuan ultimate Blademaster mirip dengan proyektil dimana kamu bisa menjangkau musuh dari kejauhan dan dia akan melancarkan serangan leap super cepat.


4. Bomber Critter

Terlepas dari penampilannya yang terlihat kurang tangguh, Bomber Critter termasuk salah satu hero ranged yang paling bisa diandalkan. Selain dapat melakukan positioning dengan baik, hero ini juga cukup fleksibel saat digunakan dari berbagai jarak. Kemampuan ultimatenya adalah tembakan asam dengan damage tinggi dan dapat mencakup area yang luas.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

5. Mountain Warrior

Hero dwarf yang satu ini sebenarnya kurang mencolok dan terkadang sering tumbang secara tiba-tiba dalam pertempuran, namun keseluruhan kemampuannya adalah senjata handal dalam merebut kemenangan. Mountain Warrior di sini adalah hero tipe attacker yang kuat dan memiliki serangan ultimate terbaik menurut Kru KotGa, dimana dia dapat menghantam kumpulan musuh yang ada disekelilingnya dengan serangan shockwave super kuat dan dappat memberikan efek stun.

Nah, itulah kelima hero yang menurut Kru KotGa cocok untuk digunakan para pemain pemula. Jika kamu punya rekomendasi hero lain yang tidak kalah efektifnya, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru