Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. LifeAfter



LifeAfter merupakan game terbaru besutan NetEase Games (Rules of Survival, Onmyouji Arena) yang berjenis survival dan merupakan versi inggris dari game sebelumnya yang berjudul The Day After Tomorrow. Sebuah game mobile yang menggambarkan kelangsungan hidup manusia di dunia apokaliptik pasca virus.

LifeAfter sendiri memiliki konsep yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, yaitu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan yang diserang oleh wabah zombie. Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan. Semua aspek realistis tersebut dibantu dengan kualitas grafis yang menakjubkan. Tertarik untuk mencicipinya? .

Download di: Google Play.

2. MT4-Lost Honor



Tahun 2019 sepertinya akan menjadi momen yang sangat menarik bagi kalian para fans World of Warcraft, karena ada kabar baik datang dari game MMO yang akan Kru KotGa kenalkan ini, pasalnya game mobile MMO fantasy barat ini akan membuat para penggemar World of Warcraft merasakan pengalaman bermain yang serupa di mobile dengan gaya job class dan latar belakang dunia yang menarik.

Diberi nama MT4-LOST HONOR, game ini merupakan MMO open world mobile yang memiliki gameplay yang terbilang hardcore, dan cocok untuk kalian para gamer yang mendambakan game mobile yang tidak hanya sekedar main auto play saja. Dengan Membawa slogan "Raid For Honor," game ini tidak hanya menguji ketangguhan kalian dalam bermain secara personal tetapi juga menguji kekompakan kalian dalam menaklukan BOSS yang sangat menantang.

Download di: Google Play.

3. AxE: Alliance vs Empire



Alliance x Empire (AxE) adalah salah satu judul game mobile yang paling dinanti. Menawarkan grafis yang fantastis dengan genre action MMORPG, tentu saja menjadi daya tarik utama game tersebut. Setelah sebelumnya hanya rilis di Korea Selatan, AxE: Alliance vs Empire dipastikan sudah mendapatkan versi Inggris.

Alliance x Empire (AxE) dikembangkan oleh Nexon Red yang bertempat di Korea Selatan. Tidak serta merta mengandalkan grafis yang fantastis aja, action MMORPG yang satu ini juga menawarkan combat system yang disebut dengan dynamic RvR. Kamu akan dapat berpartisipasi dalam pertarungan berskala besar antara Alliance dan Empite ketika karaktermu mencapai level tertentu.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Cyber Hunter



NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game battle-royale. Tidak tanggung-tanggung, sudah banyak game battle-royale yang saat ini telah mereka rilis, sebut saja Rules of Survival, Knives Out, dan juga Survivor Royale. Yang terbaru? Cyber Hunter yang sebelumnya diberinama Project: Battle.

Cyber Hunter tersebut telah resmi dirilis untuk Android dan iOS dan sudah berbahasa Inggris. Cyber Hunter hadir dengan latar belakang dunia yang lebih modern. Layaknya Fortnite, kamu akan diturunkan di sebuah map seluas 6 x 6 km. Mekanisme gameplay seperti membangun sebuah bangunan juga disematkan pada game tersebut. Bedanya, di game ini ada kendaraan, baik di darat atau lautan.

Download di: Google Play.

5. Mobile Royale



Meneruskan kesuksesan Lords Mobile, I Got Games (IGG) yang merupakan penerbit dari Lords Mobile secara resmi telah meluncurkan Mobile Royale, game bergenre real-time strategy yang memiliki fitur gameplay yang lebih kaya serta kualitas grafis yang lebih detail.

Senada dengan Lords Mobile, Mobile Royale mengusung sistem permainan atau gameplay yang tidak jauh berbeda. Hanya saja, dari sisi animasi, kualitas grafis dan fitur, Mobile Royale tentu lebih kaya. Animasi yang disuguhkan pada Mobile Royale terlihat lebih hidup, sementara itu grafisnya terkesan jauh lebih detail. Mengenai fitur, salah satu yang menjadi sorotan adalah kemampuan hero atau karakter pahlawan yang mampu memanggil sosok dragon untuk membantunya dalam pertempuran.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru