Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Halaman 2

6. Another Eden



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sejak pertama kali dirilis untuk konsol SNES pada tahun 1995 lalu, Chrono Trigger sudah diakui oleh banyak kalangan gamer veteran sebagai salah satu JRPG terbaik sepanjang masa. Kangen dengan game tersebut? Sang kreator - Masato Kato telah membuat karya terbarunya melalui Another Eden: The Cat Beyond Time and Space untuk Android dan juga iOS.

Tidak tanggung-tanggung, sang developer berani menyebut game tersebut dengan tagline "Large-Scale RPG" dengan menghadirkan map yang luas serta terdapat lebih dari 60 lagu yang diciptakan oleh Mitsuda Yasunori. Another Eden: The Cat Beyond Time and Space benar-benar memiliki konsep yang sangat khas dengan JRPG miliknya. Mulai dari mekanisme gameplay turn-based yang ia tawarkan, hingga artwork menawan. Perlu kamu ketahui, game tersebut bukanlah game multiplayer, melain game single-player dengan jalan cerita yang sangat menarik.

Download di: QooApp.

7. Forged Fantasy



Hothead Games, developer sekaligus publisher dibalik game yang cukup menghebohkan beberapa tahun yang lalu - Hero Hunters, kini telah merilis game terbarunya berjudul Forget Fantasy. Game tersebut memiliki genre Action RPG dengan kesan kompetitif yang cukup kental.

Forged Fantasy menuntut para pemain untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai karakter yang tersedia. Disamping konten PvP secara real-time yang sangat menarik, Forged Fantasy juga memiliki segudang konten PvE seperti Raids untuk melawan Boss bersama teman-teman. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

8. Gundam Battle

Gundam Battle dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gundam Battle dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Gundam Battle adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos.

Download di: 9game.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Crystal Hearts



Setelah menunggu kurang lebih dua tahun, akhirnya Crystal Hearts yang pertama kali dirilis di Jepang sekitar dua tahun yang lalu akhirnya mendapatkan versi bahasa Inggris. Menawarkan gameplay yang interaktif serta grafis yang tidak terlalu berat, JRPG yang satu ini layak kamu coba.

Dalam Crystal Hearts kalian akan dihadapkan dengan lebih dari 400 karakter yang pastinya dapat kalian kustomisasi sesuai selera. Selain itu juga terdapat beragam fitur yang mempermudah kalian dalam memburu para monster didalam game mulai dari mount, transportation tool, dan masih banyak lagi. Kemampuan yang dimiliki oleh karakter juga berbeda-beda dan unik.

Download di: APKPure.

10. Closers Mobile (TW)



Meski tidak dikembangkan langsung Naddic Games dan memutuskan untuk bekerjasama dengan developer asal China, Naddic Games memastikan bahwa kualitas Closers Mobile akan tetap dijaga. Layaknya Closers Online di PC, pada versi mobile ini juga masih menawarkan genre Side-Scrolling RPG dengan penyesuaian interface untuk perangkat mobile.

Karakter seperti Seha, Seulbi dan lain-lain juga memiliki tingkat kemiripan yang sama seperti versi orisinilnya. Karena dibuat oleh developer China, game tersebut masih berbahasa Mandarin. Tapi tenang aja, pengisi suaranya tersedia dalam bahasa Jepang juga walupun terdengar repetitif. Sudah mencicipinya?

Download di: TapTap.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru