Feature

Auto Nostalgia! Inilah 5 MMORPG PC Lawas Terbaik yang Sudah Dijadikan Versi Mobile

oleh: Keyboard22
Tidak seperti zaman dahulu, warnet-warnet kebanyakan dikuasai oleh game-game bergenre MMORPG. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan. Pada game MMORPG para pemain dituntut untuk benar-benar berdedikasi dalam membangun karakter impiannya yang tentunya harus mengorbankan waktu yang sangat banyak dan mungkin kamu harus sedikit menguras kantong.

Seiring perkembangan zaman, tentu saja MMORPG jadul yang dirilis di bawah tahun 2008 tidak bisa bersaing dalam hal mekanisme gameplay yang kompleks dan realistis, apalagi dalam urusan grafis. Tentu saja para fans mengharapkan beberapa MMORPG jadul mendapatkan versi terbarunya ataupun versi mobile yang semakin lama semakin menjamur.

Nah, pada artikel ini kru KotGa memberitahukan beberapa MMORPG lawas yang sebelumnya di PC, lalu dirilis kembali dalam versi mobile, baik yang sudah dirilis, maupun yang akan segera dirilis. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Tips Ampuh Tetap 'Jago' di Game Mobile Walau Gacha Selalu Ampas
» Kalahkan Hype Battle-Royale? Inilah Berbagai Game Auto Chess yang Bisa Bikin Ketagihan!
1. Perfect World Mobile

Perfect World Mobile memiliki slogan “next generation aerial combat,” dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Beberapa fitur terbaik yang ada di versi PC bisa tetap ditemukan para pemain di versi mobile ini. Seperti berbagai kostum hingga tunggangan serta kostumisasi karakter yang cukup lengkap. Untuk awalnya, nanti akan ada 4 class terlebih dahulu, yaitu Human Wizard, Untamed Barbarian, Male Winged Elves Archer, dan juga Female Winged Elves Cleric.

2. Ragnarok M Eternal Love

Bisa dibilang, Ragnarok M Eternal Love merupakan salah satu game terpopuler di kalangan gamer Indonesia sejak rilis di awal November lalu. Memiliki gameplay Ragnarok klasik dengan berbagai perubahan-perubahan dan sistem grinding yang lebih dipermudah, baik pemain lama maupun pemain baru langsung memainkan Ragnarok M dan bertualang ke Rune Midgard.

Ragnarok M Eternal Love menggunakan Grafis 3D cantik yang memperlihatkan karakter dan kostum yang terdapat dalam Ragnarok M terlihat cantik dalam layar smartphone. Walau demikian, penggunaan 3D tidak mengurangi esensi Ragnarok Online yang kita kenal sebelumnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru