Mini Feature

Para Bintang Terbaik! Inilah Ranking 5 Karakter Paling Overpowered di Jump Force!

oleh: VolkanKaya

Resmi diumumkan sebagai suksesor dari J-Stars Victory yang sayangnya tidak mendapat perhatian lebih di pasar barat, Jump Force sukses menarik perhatian banyak gamer dan penikmat anime sebagai game fighting crossover yang terlihat lebih menjanjikan. Walaupun sudah mengemban tanggung jawab yang besar tersebut, sayangnya game ini tidak berhasil menjawan ekspektasi fans dan berakhir cukup mengecewakan. Kru KotGa memang tidak memberikan skor review tinggi untuk gamenya karena kualitas jalan cerita yang buruk, cutscene tanpa ekspresi, roster karakter yang lemah, serta beragam permasalahan teknis lainnya, namun perlu diakui kalau Jump Force masih memiliki potensi besar untuk kembali diperbaiki.

Jika berbicara soal daya tarik dari gamenya sendiri, Kru KotGa jujur cukup puas dengan variasi roster karakter dan mekanisme gameplay yang ditawarkannya. Tentu saja masih ada permasalahan teknis yang harus diperbaiki, dan untuk saat ini pihak Banda Namco dan developer Spike Chunsoft sudah berupa memberikan dukungan maksimal untuk gamenya. Sembari menantikan kehadiran 9 karakter DLC yang akan segera dirilis berkala mulai bulan Mei mendatang, Kru KotGa sekarang sudah mengetahui siapa saja karakter paling overpowered di Jump Force.

Untuk itu, pada artikel special ini Kru KotGa sudah merangkum 5 karakter terkuat di Jump Force yang tentunya bisa kamu andalkan. List kali ini diurutkan berdasarkan ranking dari yang terkuat hingga terlemah dari kelimanya, jadi daripada penasaran, yuk! simak listnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ranking Game Devil May Cry dari yang Terburuk Hingga Terbaik Versi KotakGame
» Apa yang Sebenarnya Terjadi dengan Crysis?
» Tips Terbaik Bagi Kamu yang Ingin Mendapatkan SSS Rank di Devil May Cry 5
» Apakah Ada yang Toxic? Inilah Para Tipe Pemain Mobile Royale
» 5 Hero yang Wajib Dikuasai Gamer Pemula di Mobile Royale

5. Ryo Saeba - City Hunter

Penampilan luar boleh terlihat seperti karakter anime biasa, namun Ryo Saeba terbukti unggul sebagai karakter petarung jarak jauh terbaik di Jump Force. Sweeper genit yang satu ini mengandalkan serangan tangan kosong dan tembakan pistol cepat yang dapat diikuti dengan banyak variasi kombo. Skill tembakannya dapat dieksekusi saat dia melakukan manuver rolling atau memberikan efek break defense yang kemudian bisa diikuti dengan jurus ultimate. Terlebih lagi, Ryo dapat menembakan dua bazooka yang dapat mengikuti pergerakan karakter dan memiliki delay yang dapat mengganggu konsentrasi. Jika dipelajari dengan serius, Ryo dapat menjadi counter mematikan saat melawan karakter apapun.


4. Aizen Sosuke - Bleach

Walaupun tidak terlihat mencolok seperti saat masih menjadi villain utama di Bleach, Jump Force masih menjadikan Aizen sebagai karakter yang wajib ditakuti. Jika dibandingkan dengan semua karakter pengguna pedang di Jump Force, Aizen bisa dibilang memiliki tracking serangan terbaik dan tidak merusak momentum kombo yang ingin dibangun. Setiap serangan yang dilancarkannya sangat presisi, dan jika ada musuh yang berusaha mengincarnya dari jarak dekat maupun sedang, Aizen dapat melakukan counter super cepat dengan mantra Raikoho. Tidak hanya itu, dia juga memiliki skill Airtight yang dapat menjadi barrier tidak terbendung dari serangan apapun (termasuk jurus ultimate) sekaligus mantra serangan Hado 90: Kurohitsugi yang mencakup seluruh arena pertarungan. Mantra Kurohitsugi memang memakan waktu yang terlalu lama dan sulit untuk dieksekusi, namun jika berhasil melepaskannya, damage yang dihasillkan bahkan bisa mengurangi 50% HP musuh.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru