Feature

Sering Kalah? Inilah Tipe Pemain Ketika Main Random Squad di Apex Legends

oleh: Keyboard22
Sudah tidak bisa ditepis lagi bahwa game dengan konsep battle-royale masih cukung booming dalam kurun waktu belakangan ini. Tidak hanya game baru, melainkan berbagai game yang sudah punya "nama" juga mengusung mode tersebut atau bahkan membuat versi standalone demi memuaskan hasrat para gamer. Salah satunya adalah Titanfall dengan Apex Legends-nya.

Bisa dibilang Apex Legends adalah salah satu game yang sedang hype di dalam maupun luar negeri. Buktinya, game tersebut berhasil menggaet 10 juta pemain hanya dalam kurun waktu 3 hari perilisannya. Disamping konten battle-royale yang ditawarkannya, Apex Legends memiliki berbagai mekanisme unik seperti kemampuan dari hero masing-masing, hingga senjata dengan berbagai kemampuan yang unik.

Dengan banyaknya pemain tersebut, tentunya Apex Legends memiliki berbagai tipe pemain dengan sifat dan kemampuan yang berbeda. Apalagi, jika kamu bermain random squad, bukan bersama pemain yang sudah dikenal. Lantas, apa saja tipe pemain Apex Legends yang seringkali ditemui ketika random squad? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Ini Dia 5 Legend Tebaik Apex Legends di Season 1
» Anti Bayar-Bayar! Ini Alasan Mengapa Kamu Wajib Coba PUBG Lite!
» [SPECIAL] Kombinasi Weapon Andalan Pro Player Apex Legends
» PC Kentang Masuk! Ini Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang PUBG Lite!
» 5 Game Battle-Royale Terbaik Untuk PC Saat ini
1. Pemula yang bikin beban

Ya, si pemula ini adalah pemain yang belum pernah memainkan game-game battle royale lainnya. Bisa dibilang, baru pertama kali nyobain dan langsung terpincut untuk memainkan Apex Legends karena sebuah hype. Biasanya pemain pemula seperti ini lebih cenderung "bermain aman" tanpa melakukan hal-hal yang gila.

Ketika bermain squad, biasanya si pemula akan bersifat pasif dengan mengikuti jejak rekan setim yang dianggap lebih jago. Tapi terkadang yang menjengkelkan adalah ketika bertemu tipe pemula yang sotoy dalam bertindak dan berujung dengan membebankan rekan satu tim. Apakah kamu termasuk si pemula?

2. Tukang Main Sendirian

Berbeda dengan beberapa game battle-royale lainnya, pada setiap karakter di Apex Legends memiliki berbagai kemampuan tersendiri serta ukuran map yang lebih terjangkau jika para pemain mengeksplorasi seluruh map. Menurut pengalaman pribadi kru KotGa yang cukup sering bermain random squad, cukup banyak beberapa pemain yang "nakal" berpisah dengan group dan bermain seakan-akan sendirian.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru