Feature

Apakah Ada yang Toxic? Inilah Para Tipe Pemain Mobile Royale

Halaman 2

3. Si Serakah

Bisa dibilang inilah tipe pemain yang paling menjengkelkan di Mobile Royale. Mereka memang tidak tergolong toxic, namun saat bergabung dengan guild dan kerajaan yang dimilikinya kaya akan sumber daya, biasanya mereka enggan untuk berkontribusi untuk merombak fasilitas guild. Jangankan menyumbang sumber daya, mereka bahkan juga bermalas-malasan untuk memberikan bantuan speed-up construction dari para anggota guild.


4. Si Pemimpin

Menjadi seorang figur pemimpin memang tidak mudah, sama halnya saat memainkan Mobile Royale, dimana pemain dengan pengalaman hebat dan handal dalam membangun kerajaan biasanya akan berperan sebagai pemimpin guild. Mereka bisa terlibat dalam pertempuran besar, mengatur sumber daya dan pembangunan fasilitas guild, serta menangani beragam tugas berat lainnya. Baik itu sebagai pemain individu atau pemimpin sebuah guild, tipe pemain ini pasti akan selalu mendapat respek.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

5. Si Penikmat

Berbeda dari keempat tipe pemain lainnya, si penikmat adalah mereka yang hanya memainkan Mobile Royale sebagai pengisi hiburan semata. Mereka tidak menghabiskan waktu selama berjam-jam untuk grinding atau melakukan aktivitas berat lainnya, yang jelas menikmati game seperti pemain kasual adalah apa yang mereka lakukan. Tidak terlalu aktif bukan berarti mereka tidak serius dalam memainkan Mobile Royale, karena biasanya tipe pemain ini jauh lebih efisien dalam memanfaatkan waktu bermainnya dan masih bisa mendominasi permainan.

Nah, itulah beberapa tipe pemain yang sering ditemui di Mobile Royale. Apakah kamu juga termasuk salah satunya?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru