Feature

Anti Bayar-Bayar! Ini Alasan Mengapa Kamu Wajib Coba PUBG Lite!

oleh: Salinolino
Akhirnya PUBG LITE telah resmi rilis di Indonesia, setelah pertama kalinya di rilis khusus untuk Thailand. PUBG LITE sendiri rilis untuk para gamer FPS di seluruh dunia yang ingin memainkan game PUBG di Steam, sayangnya terhambat oleh keterbatasan uang atau PC kentang miliknya.

Dan baru saja hadir di Indonesia, gamer PC yang hobi bermain game FPS pun berbondong-bondong untuk memainkan game PUBG LITE ini. Selain gamer PC, ada beberapa gamer PUBG Mobile yang turut mencoba PUBG LITE ini. Meskipun sudah banyak game yang bertemakan battle royale diluar sana yang bisa didapatkan secara gratis, nyatanya hanya PUBG LITE lah yang dapat menarik minat para gamer di seluruh dunia.

Nah pasti kamu penasarankan kenapa PUBG LITE bisa sangat cepat booming di Indonesia. Dan berikut adalah alasan kamu wajib mencoba PUBG LITE!

Baca ini juga :

» Banyak MMORPG Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Anti Analog! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
1. Gratis!

Jaman sekarang bisa dikatakan untuk bermain game PC yang dapat multiplayer dan gratis cukup sulit. Sekalinya pun ada, game tersebut mungkin sudah sepi peminat atau terdapat banyak bug dalam game tersebut. Kemudian ada beberapa game asyik, tetapi kendala di harga yang cukup mahal.

Berbeda dengan PUBG LITE sendiri, yang dimana bisa kamu mainkan secara cuma-cuma. Kita tahu game PUBG sendiri untuk saat ini bisa dikatakan game battle royale yang cukup sukses di platform PC ataupun mobile.

Dengan hadirnya PUBG LITE di PC, tentunya gamer kantong pas-pasan terdorong hasratnya untuk bermain PUBG LITE di PC. Dan meskipun baru rilis, banyak warung internet atau warnet yang sudah mempersiapkan PUBG LITE di setiap PC-nya.

2. PC Kentang Yes!

Selain harga yang cukup menguras dompet, saat ini sangat jarang game battle royale yang bisa dimainkan untuk PC kentang. Sekali pun dapat memainkan game battle royale yang gratis, gamer tersendak oleh grafik yang mentok kiri ataupun tidak bisa running sama sekali.

Lalu bagaimana dengan nasib si PC kentang ini? Dengan melihat hal tersebut, PUBG Corp dengan sigap merilis PUBG LITE, dimana game ini ditujukan ke gamer yang memiliki PC kentang.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru