Feature

Anti Bayar-Bayar! Ini Alasan Mengapa Kamu Wajib Coba PUBG Lite!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Memakan penyimpanan yang cukup sedikit

Ada game yang gratis dan banyak dimainkan oleh orang, akan tetapi saat ingin mencoba terhambat oleh penyimpanan yang kita miliki. Ada juga yang memiliki spek rendah, tetapi game tersebut memakan banyak penyimpanan.

Kadang hal tersebut menjadi suatu dilema tersendiri untuk para gamer PC. Disaat ada game yang asyik dan ingin kita mainkan segera, bertabrakan langsung dengan file penting yang ada di PC, yang dimana file tersebut tidak dapat kamu hapus.

Dan lagi-lagi, melihat banyaknya gamer PC saat ini yang harus irit dalam masalah menyimpan game, PUBG Corp mengeluarkan PUBG LITE yang dimana size dari game itu sendiri cukup ramah di media penyimpanan kalian. Tidak main-main, PUBG LITE sendiri bisa kamu mainkan hanya membutuhkan size penyimpanan kurang lebih sebesar 4 GB saja. Tentu ukuran tersebut sangat kecil dibandingkan game yang ada saat ini, dimana game tersebut membutuhkan lebih dari 20 GB untuk dapat kamu mainkan.

Baca ini juga :

» Pahami Betul, Inilah Panduan Membeli Router Gaming Sesuai Kantong
» Streaming Browsing Lancar Jaya, Inilah 5 Alasan Kamu Harus Upgrade Ke Router 802.11ac Wifi
» Sensasi Gaming Maksimal Tanpa Lag dengan Wireless Router AC
» Puasa Anti Batal! Inilah Game PC Offline yang Paling Asyik Untuk Ngabisin Waktu
» Inilah Alasan Mengapa Rakit PC Gaming Sekarang Adalah Saat yang Tepat!
4. PUBG = Auto Ramai

Di tahun 2019 siapa yang tidak kenal dengan game PUBG ini. Dari anak kecil hingga dewasa pun saat ini mereka sangat gemar bermain game yang bertemakan battle royale ini. Pemainnya pun bermacam-macam, ada yang bermain lewat PC, mobile, atau pun console.

Dan akhirnya PUBG Corp sendiri telah resmi merilis PUBG LITE, yang dimana game ini ditujukan untuk orang yang ingin memainkan PUBG di PC, tetapi terkendala oleh PC kentang dan isi dompet tentunya. Dan benar saja, PUBG LITE baru hadir di Indonesia, gamer Indonesia pun langsung dengan antusias memainkan game besutan PUBG Corp tersebut. Dengan banyaknya pemain yang memainkan game ini, tentu suasan permainan akan lebih asyik tentunya.

5. Grafik Kualitas AAA

Jika kamu berpikir bahwa PUBG steam dengan PUBG Lite berbeda jauh dalam segi grafis, maka kamu salah besar. Game besutan PUBG Corp ini diketahui selalu menampilkan grafis yang fantastis layaknya game AAA, entah itu untuk PC ataupun konsol. Meskipun kamu telah disuguhkan dengan grafis yang memanjakan mata, tetapi kelebihan PUBG Lite ini sendiri adalah kamu tidak memerlukan spek tinggi untuk memainkannya. Bahkan jika kamu perhatikan lebih seksama, saat kamu memainkan PUBG Lite dengan settingan rata kanan, kamu akan merasakan sensasi bermain game grafis AAA kekinian.

Nah itu dialah alasan kenapa kamu wajib banget mencicipi PUBG LITE ini. Jika kamu bosan dengan game yang ada di smartphone, kamu boleh sekali-kali menjajal game PUBG LITE dengan meng-klik tombol di bawah ini.




(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru