Mini Feature

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main Game LifeAfter

oleh: Bill13
Bermain game console tentunya menyenangkan, namun seiring waktu dan sempitnya pergerakan, banyak orang beralih bermain game smartphone dan gak sedikit game-game berkualitas baik telah dirilis. Namun bagaimana jika kalian dapat memainkan game console namun dalam platform game smartphone?

Yap, LifeAfter merupakan perwujudan itu, game ini berjenis Survival ini akan sejenak membuat kita akan berpikir kalau ini adalah The Last of Us dalam bentukan smartphone. Kaya akan fitur serta grafis yang memadai rasanya sangat sayang jika gak mencicipi game besutan Netease yang sudah dikenal dengan game seperti Onmyouji Arena, Rules of Survival, dan Identity V.

Baca ini juga :

» Tips dan Trik Bermain LifeAfter Untuk Para Pemain Pemula
» Ini Dia 7 Alasan Mengapa Laplace M Menjadi Game MMORPG yang Menyenangkan
» Tips Cara Level 100 Royale Pass Tanpa UC Cash Sedikitpun
» Tips Cara Mudah Mengerjakan Misi Royale Pass PUBG Mobile
» Tips Tidak Kenal Kalah, Wajib Menang Bermain Cyber Hunter
Selain itu, ada banyak beberapa alasan dari Kru KotGa yang pastinya akan membuat kalian penasaran bagaimana serta pengalaman apa yang akan kalian temukan nantiya dalam LifeAfter, yuk langsung aja disimak!

1. Game dengan Segudang Fitur

Dengan latar belakang dunia yang telah hancur serta terjadinya infeksi zombie besar-besaran membuat para pemain harus tetap bertahan dengan segala macam cara. Pemain nantinya akan mencari sumber daya alam yang dibutuhkan seperti bijih tambang dengan cara menambang batu, menebang kayu, dan memanen makanan yang berada di hutan, apapun cara agar avatar tetap memiliki kekayaan alam.

LifeAfter tidak hanya seputar alat-alat bertahan hidup seperti kapak saja, namun senjata seperti Kukri, ataupun senapan api yang bisa kalian buat sendiri dengan sumber daya alam yang tadinya telah kalian kumpulkan bahkan senjata sekelas Bazooka juga ada di game ini.

Settingan tombol ini juga bisa diatur menyesuaikan dengan game yang kalian mainkan sebelumnya, jadi kalian akan segera terbiasa dalam bermain karena sudah hapal dengan pengaturan tombol yang kalian punya, semakin mirip console kan?

2. Bisa Bangun Rumah dan Bertahan dari Segala Kemungkinan Terburuk

Hal ini sedikit mengingatkan kalian pada game SIMS, kalian bebas mendekor rumah mulai dari dinding, jendela, isi, serta balkon yang nanti sangat berguna untuk bertahan hidup dari serangan zombie serta cuaca yang ekstrim.

Nantinya akan ada furniture paling penting di dalam game seperti pembuat pintu atau jendela, pembuat senjata, serta mesin pembuat amunisi. Ke depannya akan ada furniture-furniture yang menarik seiring permainan akan bertambah dengan konten yang semakin baru. Oiya, di sekitar rumah juga ada lahan yang nantinya bisa ditanami buah-buah serta tumbuhan lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru