Feature

Banyak Game Seru, Ini 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Mesti Dimainkan Para Gamer!



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. LifeAfter



LifeAfter merupakan game terbaru besutan NetEase Games (Rules of Survival, Onmyouji Arena) yang berjenis survival dan merupakan versi inggris dari game sebelumnya yang berjudul The Day After Tomorrow. Sebuah game mobile yang menggambarkan kelangsungan hidup manusia di dunia apokaliptik pasca virus.

LifeAfter sendiri memiliki konsep yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, yaitu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan yang diserang oleh wabah zombie. Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan. Semua aspek realistis tersebut dibantu dengan kualitas grafis yang menakjubkan. Tertarik untuk mencicipinya? .

Download di: Google Play.

2. Laplace M



Untuk para gamer, tahun baru tentunya diiringi dengan game baru. Tahun 2018 silam, kita disuguhkan dengan game bergenre MMORPG untuk mobile cukup banyak, seperti contoh MIA Online dan Ragnarok M: Eternal Love. Dan pada tahun 2019 ini, kita masih akan tetap disuguhkan game bergenre MMORPG, dan salah satunya yaitu Laplace M yang sudah dirilis.

Laplace M sendiri adalah game bertemakan swords, magic, dan romance dalam latar abad pertengahan. Nantinya pemain dapat memilih di antara empa kelas, yaitu Mage, Assassin, Warrior, ataupun Cleric. Pemain dapat menyesuaikan penampilan karakter mereka, bertemu teman baru dan kencan dengan pemain lain, serta membuat keluarga virtual. Jika kamu menyukai pet,kamu dapat menangkap pet, mengubahnya jadi sesuatu yang lucu serta mengumpulkan kartu. Dan tentu saja, pada game ini kamu bisa bertarung dengan pemain lainnya.

Download di: Google Play.

3. GetAmped Mobile



Meski GetAmped Indonesia sudah resmi ditutup, hingga saat ini GetAmped masih memiliki 30 juta pemain setia di seluruh dunia. Publisher sekaligus developer asal Jepang, Cyberstep, telah mengumumkan GetAmped Mobile. GetAmped akan kembali dengan pertarungan yang kompetitif pada perangkat smartphone.

GetAmped merupakan 3D Action Fighting Game yang menampilkan pertarungan menegangkan dengan kontrol yang mudah dipahami, pilihan kustomisasi karakter yang tidak terbatas, serta beberapa mode pertarungan yang seru. Game tersebut juga menyediakan berbagai stage menarik dan berbagai macam senjata dengan keunikan tersendiri yang dapat digunakan oleh para gamer untuk bertanding satu sama lain.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Perfect World Mobile



Sepanjang tahun 2000an, banyak sekali game MMORPG yang mendominasi warnet-warnet di Indonesia. Salah satunya adalah Perfect World. Apakah kamu salah satu gamer yang kangen ingin memainkan kembali memainkan game tersebut? Setelah menunggu sekian lama menunggu, Perfect World Mobile akhirnya sudah dirilis nih Kotakers.

Perfect World Mobile memiliki slogan “next generation aerial combat,” dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Download di: TapTap.

5. Mobile Royale



Meneruskan kesuksesan Lords Mobile, I Got Games (IGG) yang merupakan penerbit dari Lords Mobile secara resmi telah meluncurkan Mobile Royale, game bergenre real-time strategy yang memiliki fitur gameplay yang lebih kaya serta kualitas grafis yang lebih detail.

Senada dengan Lords Mobile, Mobile Royale mengusung sistem permainan atau gameplay yang tidak jauh berbeda. Hanya saja, dari sisi animasi, kualitas grafis dan fitur, Mobile Royale tentu lebih kaya. Animasi yang disuguhkan pada Mobile Royale terlihat lebih hidup, sementara itu grafisnya terkesan jauh lebih detail. Mengenai fitur, salah satu yang menjadi sorotan adalah kemampuan hero atau karakter pahlawan yang mampu memanggil sosok dragon untuk membantunya dalam pertempuran.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler