Mini Feature

Tips Terbaik Bagi Kamu yang Ingin Mendapatkan SSS Rank di Devil May Cry 5

oleh: VolkanKaya

Halaman 2

Kombinasikan skill sekreatif mungkin

Tidak berbeda jauh dengan tips pertama, di sini kamu harus membiasakan diri untuk menggabungkan skill sekreatif mungkin. Kreatif dalam artian kamu harus bisa mengeksekusi kombo secara beruntun dan diikuti dengan skill tambahan. Contohnya seperti skenario dimana kamu menggunakan Nero, jika kamu bisa mengeksekusi kombo Red Queen dengan efek Exceed yang terus berjalan hingga serangan terakhir, kamu masih bisa meneruskan kombo tersebut dengan meluncurkan musuh ke atas, variasikan kombo Roulette Spin dengan Calibur, dan ditutup dengan jurus pamungkas dari Devil Breaker. Semakin banyak kombinasi yang bisa kamu buat, maka peluangmu mendapatkan SSS rank juga semakin terjamin.

Baca ini juga :

» Apa yang Sebenarnya Terjadi dengan Crysis?
» Apakah Ada yang Toxic? Inilah Para Tipe Pemain Mobile Royale
» Para Bintang Terbaik! Inilah Ranking 5 Karakter Paling Overpowered di Jump Force!
» 5 Hero yang Wajib Dikuasai Gamer Pemula di Mobile Royale
» Segudang Bocoran Terbaru Seputar Resident Evil 3 Remake dan Resident Evil 8

Manfaatkan Taunt dan Jump Cancel

Tips yang satu ini sebenarnya opsional jika kamu sudah jago dalam mengeksekusi kombo dan menghindari serangan, namun perannya dalam menaikan stylish point bisa dibilang cukup dominan. Pertama adalah Taunt, gerakan yang digunakan untuk mengejek musuh ini memang terkesan sombong dan tidak penting, namun kamu bisa meningkatkan stylish rank hingga satu tingkatan. Jadi misalkan kamu bertarung dengan musuh dan masih mendapat style B, kamu dapat menggunakan Taunt dan meningkatkan rank secara instan menjadi A. Perlu diingat kalau Taunt hanya bisa digunakan pada momen tertentu, misalnya seperti saat kamu berhasil mengeksekusi suatu kombo dengan sukses atau ingin mengeksekusi musuh yang hampir sekarat.

Beralih ke Jump Cancel, teknik ini biasanya digunakan oleh para pemain hardcore yang sudah berpengalaman dengan gameplay Devil May Cry. Digunakan pemain berpengalaman bukan berarti membuatnya susah untuk dieksekusi, karena bagaimana pun Jump Cancel merupakan teknik yang sudah menjadi bagian kuat dalam franchise ini. Cara kerja dari Jump Cancel sendiri adalah memanfaatkan teknik Enemy Step untuk menginjak musuh yang berada di udara dan membuat karaktermu melompat lebih tinggi. Tidak hanya berguna untuk mempertahankan posisi karakter supaya lebih aman dan mengeksekusi kombo dengan bebas, kamu juga bisa melakukan "skip animation" dari setiap serangan dan menghasilkan kombo yang sangat membabi buta. Perlu latihan memang namun jika kamu berhasil menguasainya, Jump Cancel akan menjadi teknik favoritmu dalam mengejar SSS rank.

Nah, itulah rangkuman tips yang kamu butuhkan untuk meraih SSS rank. Jika kamu punya tips dan saran lain yang lebih membantu, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru