Feature

Tips Terbaik Bagi Kamu yang Ingin Mendapatkan SSS Rank di Devil May Cry 5

oleh: VolkanKaya

Setelah memasuki masa vakum selama lebih dari satu dekade dan hanya diisi dengan seri reboot, Devil May Cry akhirnya kembali bangkit dengan sekuel kelimanya yang berakhir dengan pencapaian fantastis. Tidak hanya menawarkan kualitas yang solid dan menjawab semua ekspektasi dari para fans setianya, game ini juga mendapatkan resepsi yang sangat positif dari para kritikus dan sukses menjadi rilis game PC terbesar kedua dari Capcom (hanya kalah dari Monster Hunter World).

Walaupun hanya selang beberapa hari sejak dirilis, banyak gamer ternyata sudah menamatkannya dan masih ketagihan untuk kembali berburu demon. Aspek replayability yang kuat memang menjadi kelebihan utama di setiap seri Devil May Cry, jadi tidak heran jika game ini akan terus dimainkan tanpa mengundang rasa bosan. Saat memainkan gamenya kembali, setiap pemain pasti ingin menyempurnakan skor mereka di playthrough pertama dengan bermain lebih "stylish," yang sayangnya tidak selalu mudah untuk dieksekusi di semua mission.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa tips penting bagi kamu yang ingin bermain lebih stylish dan mendapatkan SSS rank di setiap pertempuran. Jadi daripada penasaran, yuk! simak rangkuman tipsnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Anti Hero Tank! Tutorial Main Karrie Ala EVOS Oura Sang Juara MPL dan M1
» Tidak Perlu Ragu, Inilah Alasan Kenapa Final Fantasy VII Remake Akan Berakhir Sukses!
» Persaingan Sengit, Mana Game yang Akan Memenangkan GOTY 2019?
» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports
» Anti Bosan! Inilah Game Single Player yang Bisa Kamu Tamatkan Berkali-kali!

Jangan gunakan kombo yang sama terus menerus

Mengeksekusi sebuah kombo yang keren saat bermain memang dapat meningkatkan stylish rank dengan cepat dan efektif, namun kamu sayangnya tidak bisa mempertahankan skor jika terus mengandalkan kombo yang sama. Untuk meningkatkan stylish rank, syarat utama yang harus kamu perhatikan adalah bagaimana kamu bisa mempertahankan serangan membabi buta ke musuh dengan variasi skill yang berbeda. Semakin banyak musuh yang dapat kamu serang dalam sekejap, maka stylish point juga akan semakin naik dengan drastis. Kamu sebenarnya bisa menggunakan kombo yang sama berulang-ulang dalam satu pertempuran, namun usahakan untuk menyelipkan satu atau dua kombinasi serangan yang berbeda sebelum mengulanginya lagi.


Usahakan jangan sampai terkena serangan

Mengeksekusi kombo yang variatif bukanlah satu-satunya faktor penting untuk diperhatikan, karena walaupun kamu berhasil mempertahankan SSS rank, stylish pointmu dapat menurun dratis dari SSS menjadi B hingga D sekalipun jika kamu terkena satu serangan saja. Inilah yang biasanya menjadi tantangan terberat bagi pemain hardcore, karena mau tidak mau mereka harus mengasah skill untuk menghindari serangan dan melakukan manuver yang sempurna. Setiap karakter mulai dari Nero, V dan Dante memiliki cara berbeda untuk menghindari serangan musuh. Seperti Nero yang dibekali skill manuver lewat Devil Breakernya, V yang dapat menggunakan bantuan Shadow dan Griffon untuk bergerak dengan leluasa, hingga Dante yang dapat menggunakan skill Trickster.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru