Feature

Nikmatnya ke Dunia Lain, Inilah 8 Anime Isekai Terbaik!

Halaman 2

5. Death March

Pertama kali diumumkan pada Desember 2016 lalu, light novel Death March dipastikan akan mendapatkan adaptasi anime dan siap ditayangkan awal Januari 2018. Serial berjudul Death March Kara Hajimaru Isekai Kyosokyoku ditulis oleh Ainana dan diilustrasikan shri yang dirilis pada 2013. Melihat potensi yang bagus, Kadokawa merilis light novel tersebut pada Maret 2014.

Death March sendiri menceritakan pemuda bernama Suzuki, seorang programmer dewasa yang terlempar ke dunia lain (game tepatnya) dan memulai kehidupan di dunia lain tersebut dari level 1 hingga akhirnya dia mendapatkan kekayaan dari jatuhnya sebuah Meteor. Setelah menjadi kaya, dia menjelajahi dunia lainnya.

6. Overlord

Anime ini pertama kali tayang pada Juli 2015. Bercerita tentang sebuah game Online populer, "Yggdrasil", yang tiba-tiba dimatikan tanpa sebab yang pasti. Sebenarnya sudah ada pengumuman bahwa game tersebut akan dimatikan, tetapi seorang pemain yang bernama Momonga memutuskan untuk tidak melakukan Log Out. Anime ini sangat populer hingga penayangannya pada season ketiga dan masih akan terus berlanjut.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
7. Made in Abyss

Pertama kali ditayangkan pada musim panas tahun ini, Made in Abyss telah mendapatkan perhatian yang cukup positif dikalangan pecinta anime. Mulai dari petualangan yang seru antara Riko dan Reg hingga kualitas visual yang menyejukan mata.

Made in Abyss menceritakan sebuah Goa yang sangat besar yang diberi nama Abyss, sebuah tempat yang satu-satunya belum dijelajahi sepenuhnya dan tidak diketahui kedalamannya. Karena diperkirakan terdapat benda-benda kuno, akhirnya dibentuklah Cave Raider, sebuah tim yang berisikan para pemberani yang akan menaklukan Abyss.

8. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Terlepas apakah kamu penggemar anime atau bukan, nama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu pasti sudah tidak asing lagi telinga. Pertama kali memulai debutnya di tahun 2016 lalu, seri besutan Tappei Nagatsuki ini telah disambut dengan antusiasme tinggi dan berhasil membuat popularitasnya melejit.

Bagi kamu yang masih asing dengan Re:Zero, seri ini menceritakan kisah dari seorang anak muda bernama Natsuki Subaru yang menemui nasib tidak terduga setelah ditransfer ke dunia fantasi. Berawal dari usaha untuk bertahan hidup dan menjadi pahlawan, Subaru akhirnya harus berhadapan dengan sekian banyak kematian untuk menyelamatkan Emilia, Rem, dan semua orang terdekatnya di dunia fantasi ini. Mengembalikan waktu dan terus merubah takdir, Subaru telah menjadi sosok karakter yang sangat dikagumi banyak fans berkat kegigihan dan usahanya untuk menundukkan dominasi kejam ras penyihir.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru