Feature

Baru Main TERA Awakening? Ini Class Terbaik Bagi Pemula!

TERA adalah game Action MMORPG asal korea yang dikembangkan oleh BlueHole inc dan En Masse Entertainment. MMORPG ini bisa dimainkan gratis dan menawarkan berbagai fitur yang cukup kompleks untuk dinikmati para pecinta RPG. Hingga saat ini, TERA masih menjadi MMORPG Open World yang laris dan ramai.

Ditengah gempuran game-game esports yang menawarkan genre MOBA dan battle-royale, TERA masih cukup diminati. Lantas, apasih yang menjadikan TERA menjadi MMORPG yang masih ramai dimainkan hingga saat ini? Disamping masih banyaknya penggemar MMORPG, ternyata TERA memang menawarkan berbagai mekanisme gameplkay yang seru lho Kotakers.

Nah, pada artikel ini kru KotGa bakal memberitahukan nih kepada kalian khususnya yang baru mencicipi TERA Awakening dan bingung menentukan class yang begitu banyak, kru KotGa bakal memberikan saran beberapa job yang mudah dimainkan untuk para pendatang baru. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
1. Berserker

Yap, class yang satu ini memang terbilang mudah untuk dimainkan. Para pemain tidak akan "ketergantungan" untuk mendapatkan party dan hunting bersama. Karena Berserker adalah job yang paling seimbang dari sisi serangan maupun bertahan. "Heavy Armor" dan senjata Kapak(Axe) yang dapat menahan kerusakan. Kemampuan penghancur mereka memberi keuntungan ketika bertempur dalam grup atau bertempur sendiri.

Berserker memiliki senjata utama Axe selain menggunakan Heave Armornya yang membuat bergerak lambat yang hanya 105 persen. Jarak serangannya juga terbilang lumayan jauh, sekitar 3 meter. Meski begitu, semuanya terbayar dengan defend yang luar biasa serta serangan yang juga tidak kalah menarik.

2. Warrior

Mungkin class yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para gamer MMORPG. Class warrior adalah class yang paling seimbang dari class lainnya. Kecepatan, serangan, daya tahan, semuanya dimiliki dengan baik oleh warrior.

Serangan fisik yang kuat menjadi ciri khas mereka. Serangan cepat dan mematikan langsung ke titik vital musuh, membuat mereka class ini pantas dijuluki sebagai petarung yang ditakuti. Kecepatan geraknya juga menjadi andalan karena mereka menggunakan "Leather Armor" di dalam pertempuran, hingga penggunaan skill yang terbilang simple tanpa ribet.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru