Feature

Baru Main TERA Awakening? Ini Class Terbaik Bagi Pemula!

Halaman 2

3. Archer

Class yang satu ini juga sangat mudah untuk dimainkan para pendatang baru. Archer adalah class yang sangat-sangat mengandalkan damage dengan daya tahan yang lumayan lemah. Meski begitu, kemungkinan kamu terkena damage sangat rendah, apalagi jika sudah menemukan party dengan tanker didalamnya.

Bukan menjadi beban, melainkan Archer seringkali menjadi salah satu "penyumbang" damage yang paling besar ketika party. Memainkan Archer cocok untuk kamu yang suka menggunakan taktik dan berpikir lebih daripada musuh kamu.

4. Reaper

Reaper memiliki mobilitas yang luar biasa. Kemampuannya menggunakan "Dark Energy" ke dalam senjata mereka dan menyerang target dalam jarak yang jauh. Mereka berkemampuan untuk menyerang banyak musuh sekaligus juga memiliki kemampuan menyerap HP musuh. Reaper menggunakan Schyte atau Chain Blade sebagai senjata utamanya. Menggunakan leather armor membuatnya bisa bergerak lebih cepat dengan jarak serangan hingga 8 meter.

5. Gunner

Serangan cepat, pemberi serangan bertubi – tubi kepada musuh. Dengan taktik bertempur "tembak dan bergerak", Gunner menjadi Class yang elegan dan sangat menyulitkan musuh dalam pertempuran! Gaya bermainnya kurang lebih mirip dengan archer, hanya saja gunner terlihat lebih kuat karena menggunakan heave armor yang membuatnya juga berjalan agak lebih lambat.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
Nah, itulah beberapa yang terbilang gampang buat dimainkan oleh para pendatang baru. Alasan kenapa kru KotGa tidak memasukan berbagai job yang menggunakan sihir seperti sorcerer karena kebanyakan dari class tersebut lumayan sulit untuk dimainkan. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru