Feature

Ini Dia 7 Alasan Mengapa Laplace M Menjadi Game MMORPG yang Menyenangkan

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Ada Guardian yang Siap Membantu Kamu

Setelah sampai di level tertentu pemain akan dapat memiliki satu guardian yang memiliki stats serta kemampuan terpisah yang membantu pemain dalam melawan musuh. Guardian ini sendiri berasal dari telur yang membutuhkan waktu untuk dapat menetas. Ditambah mereka juga bisa meningkatkan kemampuan pemain jadi akan sangat berguna dalam game.

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!
» Wibu Jadi Ikut Booyah! Deretan Anime yang Kolaborasi dengan Free Fire!
5. Banyaknya Event yang Membuatmu Takkan Bosan

Event ialah kejadian menarik yang paling dinanti oleh pemain lengkap dengan hadiah-hadiah yang ada tentunya. Di Laplace M ada banyak event yang cukup banyak dan berantai dan sesuai dengan jam di kehidupan nyata tentunya. Seperti Kingdom Event, World Boss, Guild Ball, Overlord, dan juga Dragon Treasure Hunter. Jadi dipastikan kalian akan sibuk terus dalam memainkan game ini.

6.Tukar EXP dengan Skill Point

Fitur ini hanya tersedia jika pemain sudah mencapai level caps atau level mentok di server, dan pemain akan terus mendapatkan exp walaupun exp tersebut enggak menambah level caps. Daripada menjadi sia-sia lebih baik exp yang tidak terpakai tersebut dengan skill point yang nanti akan berguna untuk menambah poin BR kalian.

7. Berkebun (Farm)

Yap, ini fitur dimana ketika kalian bosen untuk grinding leveling, atau mencari item tertentu, atau malah bosen ngedungeon. Kalian bisa memiliki farm yang dapat diakses ketika level tertentu walaupun hal ini tidak menambah stats apapun, setidaknya bisa menjadi pelarian ketika lelah bermain. Serasa nostalgia dengan game Harvest Moon nih!

Oia, kalau Kotakers ingin melakukan pengisian kredit Laplace M, sekarang sudah bisa dilakukan melalui situs GOC (Global Online Credits). Jangan lupa untuk pilih region Indonesia, ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru