Mini Feature

Ini Dia 7 Alasan Mengapa Laplace M Menjadi Game MMORPG yang Menyenangkan

oleh: Bill13
Setelah debut pertamanya di China dan Taiwan, Laplace M siap hadir di Asia Tenggara. Laplace M sendiri adalah game bertemakan swords, magic, dan romance dalam latar abad pertengahan. Nantinya pemain dapat memilih di antara empa kelas, yaitu Mage, Assassin, Warrior, ataupun Cleric.

Pemain dapat menyesuaikan penampilan karakter mereka, bertemu teman baru dan kencan dengan pemain lain, serta membuat keluarga virtual. Jika kamu menyukai pet,kamu dapat menangkap pet, mengubahnya jadi sesuatu yang lucu serta mengumpulkan kartu. Dan tentu saja, pada game ini kamu bisa bertarung dengan pemain lainnya.

Baca ini juga :

» Intip Keseruan Bermain Game Survival AfterLife
» Tips dan Trik Bermain LifeAfter Untuk Para Pemain Pemula
» 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main Game LifeAfter
» Tips Cara Level 100 Royale Pass Tanpa UC Cash Sedikitpun
» Tips Cara Mudah Mengerjakan Misi Royale Pass PUBG Mobile
Berikut adalah 7 Alasan kenapa Laplace M tepat untuk kalian ingin bermain MMORPG dengan pengalaman terbaru dan menyenangkan, yuk disimak!

1. Bertema Anime yang Digemari

Laplace M sebenarnya merupakan game adaptasi dari game PC dengan nama yang sama yaitu Laplace besutan X-Legends. Perusahaan pengembang game yang berasal dari Taiwan yang cukup terkenal dengan game-game bertema anime seperti Aura Kingdom, jadi tak khayal jika game ini sedikit banyaknya memiliki kemiripan.

Dengan grafis ringan ala animasi Jepang, game ini tentu akan menarik bagi para fans Jepang dan akan merasa familiar karenanya.

2. Adanya Empat Job yang Bisa dipillih

Laplace M memberikan empat job dasar yang bisa kalian pilih, masih mirip dengan game-game MMORPG jadi kalian gak akan kesulitan dalam menentukan role apa yang kalian suka. Empat diantaranya ialah Guardian yang fokus dengan untuk bertahan atau ngetank, Cleric yang terkenal sebagai support, Assassin sebagai pemberi damage utama, serta Mage yang berperan sebagai penyerang jarak jauh.

Nantinya setiap job akan memiliki dua cabang tujuan yang memiliki kemampuan bertolak belakang dari kemampuan sebenarnya.

3. Mudah Menemukan Equipment serta Card Pack

Dengan menekan icon atau menu Kingdom pemain nantinya akan dapat segera meluncur kebeberapa Dungeon pilihan, yaitu Equipment Realm dan Card Realm. Nantinya ketika kalian masuk dan jika berhasil melewati Dungeon tersebut akan berhadiah Equipmen atau Card yang sesuai dengan level Dungeon yang kalian masuki.

Card ini memiliki fungsi loh, jika kartu tersebut disematkan ke senjata, maka pemain akan dapat berubah menjadi monster lengkap dengan skillnya sesuai kartu yang dipasang, namun jika dipasang ke Glove akan menghasilkan skill kolaborasi dengan monster sesuai kartu yang dipasang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru