Feature

Senjata Meta yang Wajib Kamu Punya Agar Bisa Chicken Dinner

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Sub Machine Gun (SMG)

Senjata terbaik dalam tipe ini hanyalah Vector dan UMP9, untuk Vector jangan ditanya mengenai kecepatan tembakannya, sangat rapat, dan dapat menjatuhkan musuh bahkan sebelum musuh dapat menembakkan satu pelurupun.

Namun kelemahan Vector sangatlah gamblang, dengan hanya 13 peluru membuat sekali serangan hanya cukup sekali penentuan, jika serangan tersebut meleset, itu berarti kalian telah kalah dalam pertarungan. Namun hal ini bisa sedikit terobati dengan menggunakan Extended Ammo yang setidaknya menambah 12 peluru lagi untuk menyerang jika meleset.

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Betah Dirumah dengan Game Musou! Ini 7 Game Musou yang Bisa Kamu Mainkan Ketika Senggang!
Sedangkan untuk UMP9 ini merupakan senjata SMG sejuta umat dengan jarak efektif dalam dekat maupun menengah, senjata ini cukup mematikan. Ditambah dengan recoil yang sangat kecil senjata ini setidaknya dapat dikendalikan dengan cukup mudah bahkan dengan tambahan Peredam Suara sekalipun.

Sniper Rifle

Sniper merupakan jarak jauh, dan butuh ketangkasan serta ketelitian untuk dapat melihat musuh dari jarak jauh. Ada dua senjata yang terbaik dalam kategori ini dan cukup mudah ditemukan yaitu Kar98k dan Mini14.

Kar988k merupakan versi low budget dari AWM, senjata ini memiliki mekanik yang sama dengan AWM hanya saja minus di penambahan ammo saja, dan paling efektif dalam serangan jarak jauh.

Sedangkan untuk Mini14 meskipun damagenya tidak sama seperti Kar98k, setidaknya Mini14 dapat memberikan Single Shot secara cepat untuk menutupi kelemahannya. Mini14 juga dilengkapi dengan 20 peluru yang bisa ditambah mencapai 30 peluru sehingga bisa dengan cepat menjatuhkan musuh dalam jarak jauh sekalipun.

Sepenuhnya senjata diatas tidak langsung membuat kalian langsung jago, perlu sedikit latihan untuk menggunakannya terutama AKM yang memiliki recoil yang sangat terasa, atau malah Mini14 yang mengharuskan kalian untuk tetap sigap dan cepat mengekill musuh yang sudah knock.

Belum coba PUBG LITE? Gak ingin merasakan bermain PUBG tanpa harus memikirkan spesifikasi PC yang tinggi? atau merasakan bisa bermain game dengan Friendly Fire yang membuat kalian harus bermain secara hati-hati dalam mengatur strategi? Yuk segera daftar dan download kliennya dibawah ini dan sekali lagi ini gratis.




(KotakGame)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru