Feature

Tips dan Trik Bermain LifeAfter Untuk Para Pemain Pemula

oleh: Billy Mariza
LifeAfter game dengan segudang fitur yang kompleks akan membawamu ke petualangan tanpa batas dan harus bertahan melawan serangan zombie serta cuaca yang sangat ekstrim.

Setelah kalian berhasil melewati tahap perkenalan permainan atau tutorial, berarti permainan atau menu utama game telah dimulai. Setelah selesai membangun rumah utama, kalian akan dipandu dengan quest guide atau bisa mengeksplorasinya sendiri.

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!
» Wibu Jadi Ikut Booyah! Deretan Anime yang Kolaborasi dengan Free Fire!
Buatlah senjata, armor, perkuat rumahmu sekuat mungkin, untuk mewujudkan ini, perbanyaklah mengambil sumber daya alam yang ada di sekitar karena tentunya berguna dalam membuat apapun, terutama kayu dan juga batu.

LifeAfter juga memiliki banyak pulau yang bisa kalian akses dengan menggunakan helikopter terdekat. Tentunya ada bermacam-macam iklim dan teritori seperti yang akan kalian temui seperti hutan tropis, salju, dan gurun tentunya.

Baiklah tanpa basa basi lagi, sedikit tips dan trick game LifeAfter yang bisa kalian gunakan selama bermain, yuk disimak!

1. Craft Weapons dan Armor secepatnya

Jika kalian mengikuti jalur cerita, kalian akan mendapatkan busur panah, namun sudah pasti hal tersebut tidaklah cukup untuk bertahan hidup di LifeAfter yang terbilang sangat keras. Kalian harus membuat senjata secepat mungkin agar bisa mengeksplorasi daerah yang mematikan. Caranya cukup pergi ke gear workstation kalian dapat membuat Mondragon Rifle ataupun Machete.

Ingat kalian mesti tetap memiliki sumber daya alam yang cukup, seperti kayu yang berasal dari pepohonan, atau tulang yang biasa akan bisa kalian dapatkan ketika memburuh hewan. Namun jika kalian kesulitan untuk mencari dimana kalian dapat menemukan sumber daya alam yang diinginkan, cara cukup mudah, pilih map yang ada sudut kanan, dan cek kolom sebelah kiri, kalian akan menemukan semacam list sumber daya apa yang bisa kalian dapatkan di map tersebut.

Oia, jangan lupa kalian harus memiliki armor secepatnya karena hal tersebut termasuk penting. Bukan hanya menaikkan batas HP, tetapi juga defense, ditambah dapat mengurangi serangan yang diterima.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru