Feature

6 Hal Positif yang Didapat dari Bermain Game Battle Royale

oleh: Billy Mariza
Game sejatinya ialah aktivitas yang menyenangkan, banyak hal-hal positif yang bisa didapatkan dari bermain game. Berbagai game telah dirilis dalam berbagai platform baik console, PC, maupun Mobile. Banyaknya jenis game yang telah ada seperti RPG, Strategy, First Person Shooter, Third Person Shooter, Racing, hingga Fighting.

Untuk Indonesia sendiri sudah banyak yang berfokus bermain game dengan jenis MOBA dan Battle Royale. Bahkan berkat game ini banyak para pemain profesional di dalam bidangnya khusus untuk Battle Royale, Indonesia sendiri telah mengirimkan perwakilannya ke beberapa ajang kompetisi internasional dalam game PUBG dan PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
Berikut adalah adalah hal-hal positif yang bisa kamu dapatkan dalam bermain game, khususnya game Battle Royale yang baru-baru ini menjadi hype dikalangan para pecinta game mobile. Yuk, Kepoin!

1. MENINGKATKAN KINERJA OTAK

Bagaimana tidak? bermain game membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi karena para pemain ditugaskan secara cepat untuk bisa menyelesaikan tugas, dan mencari celah sebanyak mungkin agar bisa bermain secara efektif.

Dalam hal game Battle Royale, pemain harus sigap mengambil senjata dan beberapa item yang diperlukan, dan harus memikirkan bagaimana membokong musuh atau keluar dari posisi terdesak oleh musuh agar bisa mengembalikan keadaan. Serta strategi-stategi bertempur dalam posisi open field ataupun menyerang pemukiman, sejatinya hal tersebut penuh dengan perhitungan.

2. MENINGKATKAN INTERAKSI SOSIAL DAN MEMBUKA PELUANG MENEMUKAN TEMAN BARU

Bermain game online nyatanya membantu kamu untuk berinteraksi serta menemukan teman terbaru di dalam game. Berkat sistem Match Making yang ada di dalam game, kamu akan menemukan orang-orang baru yang bisa kamu ajak ngobrol untuk mengatur strategi dalam bermain dan berbagi item di dalam game.

Bahkan tak khayal kamu juga bisa menemukan pujaan hati di dalam game, dan ternyata cukup banyak kok yang telah mendapatkan pasangannya, atau mungkin kamu selanjutnya?

3. MELATIH KERJA SAMA TIM SERTA MEMBANGUN JIWA LEADERSHIP

Dalam hal bermain game tentu kamu dan timmu harus memiliki strategi yang baik untuk dapat memenangkan pertempuran. Strategi-strategi yang mampu membuatmu bertahan dari serangan musuh yang bar-bar ataupun buat kamu yang harus keluar dari posisi sandwich atau kepungan musuh.

Kamu harus bisa berpikir secara cepat dan memutuskan hal yang terbaik bagi tim meskipun harus menjadi umpan dalam hal meloloskan diri. Hal ini sejatinya berguna bagi kamu didalam kehidupan nyata yang membuatmu terbiasa untuk berpikir secara cepat dan mengambil sebuah keputusan serta dapat beradaptasi dengan mudah dengan lingkungan yang baru saja kamu dapatkan nantinya, baik dalam pergaulan maupun dunia kerja.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru