Feature

Jomblo Bahagia! Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Another Eden



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sejak pertama kali dirilis untuk konsol SNES pada tahun 1995 lalu, Chrono Trigger sudah diakui oleh banyak kalangan gamer veteran sebagai salah satu JRPG terbaik sepanjang masa. Kangen dengan game tersebut? Sang kreator - Masato Kato telah membuat karya terbarunya melalui Another Eden: The Cat Beyond Time and Space untuk Android dan juga iOS.

Tidak tanggung-tanggung, sang developer berani menyebut game tersebut dengan tagline "Large-Scale RPG" dengan menghadirkan map yang luas serta terdapat lebih dari 60 lagu yang diciptakan oleh Mitsuda Yasunori. Another Eden: The Cat Beyond Time and Space benar-benar memiliki konsep yang sangat khas dengan JRPG miliknya. Mulai dari mekanisme gameplay turn-based yang ia tawarkan, hingga artwork menawan. Perlu kamu ketahui, game tersebut bukanlah game multiplayer, melain game single-player dengan jalan cerita yang sangat menarik.

Download di: QooApp.

2. Cyber Hunter



NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game battle-royale. Tidak tanggung-tanggung, sudah banyak game battle-royale yang saat ini telah mereka rilis, sebut saja Rules of Survival, Knives Out, dan juga Survivor Royale. Yang terbaru? Cyber Hunter yang sebelumnya diberinama Project: Battle.

Cyber Hunter tersebut telah resmi dirilis untuk Android dan iOS beberapa waktu lalu dan sudah berbahasa Inggris. Cyber Hunter hadir dengan latar belakang dunia yang lebih modern. Layaknya Fortnite, kamu akan diturunkan di sebuah map seluas 6 x 6 km. Mekanisme gameplay seperti membangun sebuah bangunan juga disematkan pada game tersebut. Bedanya, di game ini ada kendaraan, baik di darat atau lautan.

Download di: Google Play.

3. GrandChase



GrandChase adalah salah satu RPG yang paling populer dimasanya, bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer warnet di sekitar tahun 2000-an pastinya sudah tidak asing lagi dengan Grand Chase. GrandChase yang sebelumnya hanya dirilis di Filipina, Jepang, dan Korea Selatan saja, kini sudah tersedia di Indonesia.

Game terbaru GrandChase bisa dibilang berbeda dengan game sebelumnya karena tidak menggunakan konsep side-scrolling MMORPG seperti versi orisinilnya, namun memiliki genre action RPG dimana para pemain bisa mengoleksi 70 hero yang tersedia. Setiap hero memiliki tingkat rarity yang berbeda, dan para pemain akan disuguhkan dengan pertarungan melawan ratusan monster sekaligus hanya bermodalkan segelentir hero dalam satu party.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Fantasy Earth Genesis



Kamu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas game tersebut, karena Fantasy Earth Genesis ini dikembangkan oleh Asobimo yang terkenal akan mobile MMORPG besutannya. Fantasy Earth Genesis akan menghadirkan pertarungan 50 vs 50 antar pemain dalam satu map yang sama secara real-time.

Para pemain awalnya akan memiliki satu dari tiga bangsa yang tersedia. Pertarungan 50 vs 50 tersebut akan memperebutkan suatu wilayah tertentu. Untuk bertahan dan menyerang, tidak hanya mengandalkan karakter saja, akan ada tower hingga pet penyerang. Tentu saja strategi tiap bangsa juga akan menentukan hasil pertandingan.

Download di: QooApp.

5. Dengeki Bunko: Crossing Void



Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Dengeki Bunko: Crossing Void akan segera mendapatkan versi bahasa Inggris dan juga perilisannya secara global, termasuk Indonesia. Meskipun sudah dirilis di Google Play, ketika artikel ini ditulis game tersebut baru tersedia dalam bahasa Thailand, dan bahasa Inggrisnya mungkin akan menyusul dalam waktu dekat.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Sega, 91Act, dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru