Feature

Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!

oleh: Salinolino
Ditengah maraknya perbincangan hangat tentang wacana Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan membuat fatwa haram untuk game PlayerUnknown's BattleGrounds (PUBG), berbagai tim Esports asal Indonesia mulai melebarkan namanya di kancah internasional, tak terkecuali tim esports divisi battle royale. Sebut saja tim Bigetron dan tim Aerowolf yang berhasil mewakilkan Indonesia untuk kompetisi yang di adakan di Dubai dan Bangkok.

Selain tim esports battle royale, masih banyak tim esports lainnya yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kompetisi internasional. Lalu tim apa saja kah yang berhasil mencoretkan namanya di kancah dunia?

Berikut adalah tim Esports Indonesia yang berprestasi di kompetisi kancah internasional!

Baca ini juga :

» 7 Hal yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush
» Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Tips dan Trik Bang Alex! Cara Jago Handle Aim Bagi Pemula!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Tips 5 Combo Maut di Chess Rush yang Bikin Lawan Langsung Nangis!
Bigetron-PUBG Mobile

Pada penutupan tahun 2018 silam, PUBG Mobile mengadakan kompetisi tingkat dunia di Dubai, Uni Emirate Arab. Turnamen PlayerUnknown's Battleground (PUBG) Mobile Star Challenge 2018, menghadirkan 19 tim esports tersohor dari berbagai belahan dunia. Dan dari Indonesia diwakilkan oleh tim Bigetron, dimana tim ini berhasil menjadi jawara PUBG Mobile Indonesia National Championship.

Tim PUBG Mobile asal Indonesia ini, diketahui memiliki dua jagoan kembar yaitu Made Bagas (Zuxxy) dan Made Bagus (Luxxy).

Sayangnya tim asal Indonesia ini harus puas meraih posisi 10 besar dalam turnamen internasional tersebut. Meskipun begitu, setidaknya si 'kembar' dan rekan satu timnya sudah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia.

Aerowolf Team Eight - PUBG

Di awal tahun 2019 ini, tim PUBG asal Indonesia Aerowolf Team Eight telah menunjukkan kemampuan mereka dalam kompetisi major Asia Pacific Acer Predator League 2019 yang diadakan di Bangkok, Thailand. Mereka sendiri mewakili Indonesia dikarenakan Aerowolf.TeamEight telah berhasil menjuarai babak kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019, yang diadakan di Mall Taman Anggrek Jakarta pada 27 Januari 2019 silam.

Sayangnya tim yang digawangi Alex 'Entruv' Perwira, Randy 'Arthur' Agustyo, Cahya 'Exagon' Ragil, dan M. Rizqie 'KatouLyssa' Habibullah harus menerima bahwa mereka menempati posisi ke 6 dalam kompetisi battle royale tersebut. Meskipun mereka hanya menempati posisi ke 6 dari 16 tim yang berlaga, mereka sendiri mengatakan cukup siap untuk kembali bertarung di kompetisi PUBG internasional.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru