Feature

Banyak RPG Seru, Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Blade II: The Return of Evil



Setelah cukup lama bungkam dan tidak memberi kabar mengenai eksistensi kehadiran versi bahasa Inggrisnya, Action Square telah memastikan bahwa Blade II: The Return of Evil sudah memasuki tahap soft-launch di Filipina dan juga Malaysia. Meski begitu, para gamer di Indonesia masih bisa memainkannya

Blade II: The Return of Evil memiliki grafik fantastis yang ditenagai Unreal Engine 4, dan beragam fitur yang belum kalian temui di Blade seri pertama. Selain itu juga terdapat storyline yang lebih menegangkan di Blade II. Ditambah lagi terdapat beragam karakter baru yang bisa kalian gunakan nantinya pada Blade II. Oh ya, Blade II juga dilengkapi dengan Vulkan API, yang membantu meningkatkan performance grafik 3D pada smartphone, dan juga penggunaan GPU pada smarphone menjadi lebih stabil.

Download di: APKPure.

2. LYN: The Lightbringer



Sepertinya Nexon mencoba peruntungannya lagi melalui mobile RPG terbaru besutannya - LYN: The Lightbringer. Mengandalkan kualitas grafis yang fantastis, sepertinya antusiasme para gamer cukup positif dalam menyambut kehadiran game yang satu ini.

LYN: The Lightbringer menawarkan konsep real-time RPG dengan konten PvP dan PvE yang sangat lengkap. Karena setiap pertarungan pemain harus membawa beberapa hero sekaligus, tentu saja "kepintaran" sangat dibutuhkan untuk mengatur dan membawa kemenangan dalam setiap misi. Tertarik untuk memainkannya?



Download di: Google Play.

3. Epic Seven



Selain Jepang, developer asal Korea Selatan juga semakin gencar merilis berbagai game bergaya anime belakangan ini. Salah satunya adalah Epic Seven yang dikembangkan oleh Smilegate Megaport dan telah resmi dirilis untuk Android dan iOS secara global, termasuk Indonesia tahun lalu. Epic Seven memiliki genre RPG dengan berbagai konten PvP dan PvE yang cukup lengkap. Tentu saja pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin agar bisa melewati berbagai rintangan. Apalagi, game yang satu ini juga memiliki ilustrasi dan kualitas grafis yang cukup menawan. Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale
» 5 Game dengan Rumor Perilisan Paling Menghebohkan
» SEGAR! Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Jomblo Bahagia! Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Weekend Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
4. One Piece: Burning Will



Selain Jepang dan Korea, salah satu negara yang cukup aktif untuk merilis berbagai game mobile berkualitas adalah China. Mereka tidak ragu untuk membawa "franchise" besar ke sebuah platform gaming dengan pengguna yang semakin banyak tersebut. Yang terbaru, One Piece: Burning Will untuk Android dan iOS yang sedang mengadakan tahap beta.

One Piece: Burning Will sendiri akan mengambil latar belakang cerita yang sama seperti manga-nya dimulai dari awal Luffy bertemu dengan Zoro. Selama permainan, para pemain dituntut untuk membasmi berbagai musuh kuat. Meski dirilis di China, pengisi suara yang ditanamkan tetap orisinil dari para seiyuu asal Jepang seperti di Anime-nya.

Download di: Situs resminya.

5. Brown Dust



Sepertinya game mobile yang menawarkan style anime semakin banyak bertebaran. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan karena bisa menarik para gamer yang sekaligus pecinta anime untuk memainkannya. Yang terbaru adalah Brown Dust, RPG terbaru buatan Neowiz yang telah dirilis secara global.

Secara garis besar, Brown Dust menawarkan genre RPG Strategy yang ditawarkannya. Berbagai konten PvP yang mencakup arena dan guild war cukup menarik. Ditambah lagi konten PvE seperti Rune Temple dan Dungeon akan menuntut para pemain untuk mengatur tim sebaik mungkin. Artwork yang menawan juga menambah nilai lebih game yang satu ini.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru