Feature

Yuk, Intip Sistem Langganan PUBG Mobile Terbaru, Prime dan Prime Plus!

oleh: Billy Mariza
PUBG Mobile seperti tidak kehabisan akal untuk memanjakan para pemainnya, dengan selalu mengupdate konten-konten terbaru agar para pemainnya tidak mudah bosan. Setelah memberi pembaruan terbaru yaitu Royale Pass Season 6 ditambah dengan adanya lagu terbaru yang bisa kamu dengan ketika sedang berada di lobby game.

Lagu tersebut berjudul "On my way" hasil salah satu DJ jenius dunia yaitu Alan Walker dam bahkan kamu juga bisa menemukan skin kosmetik Alan Walker di dalam gamenya. Masih dalam rangka 1st Anniversary, mulai tanggal 1 April PUBG Mobile resmi mengeluarkan fitur terbaru mereka di dalam game yaitu sistem Subscribe Prime dan Prime Plus.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Ini merupakan sistem terbaru yaitu para pemain akan mendapatkan beberapa keuntungan ketika membelinya seperti diskon Crate, Royale Points, serta UC Cash selama sebulan! Yuk langsung aja kita bahas apa-apa saja hal menarik yang kamu dapatkan ketika kamu berlangganan sistem tersebut.

Perbedaan Antara Prime dan Prime Plus

Ada perbedaan yang cukup mencolok dari dua sistem langganan ini, yang paling utama ialah harga. Untuk Prime sendiri dibanderol USD 0.99 atau sekitar IDR 14 ribu, dan sedangkan untuk Prime Plus dibanderol dengan harga USD 9.99 atau sekitar IDR 150 ribu, namun khusus dibulan pertama PUBG Mobile memberi diskon menjadi USD 4.99 atau sekitar IDR 70 ribu.

Namun bukan tanpa alasan mengapa harga tersebut menjadi begitu jauh, pasalnya sistem untuk Prime biasa hanya akan mendapatkan keuntungan berupa dapat membeli item dengan BP namun hanya dapat rent atau menyewa selama 7-30 hari dan mendapatkan 5 UC setiap hari selama sebulan yang artinya kamu hanya mendapatkan total 150 UC.

Hal ini justru berbanding terbalik dengan apa yang kamu dapatkan di Prime Plus, selain menambah peningkatan, kalian juga akan mendapatkan secara langsung 300 UC serta beberapa tiket Crate yang bisa kamu langsung gunakan!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru