Feature

Pembaruan Terbaru 0.12 PUBG Mobile Companion System dan Senjata Terbaru

oleh: Bill13

Halaman 2

New Multi PvEvP, Zombies: Darkest Night!

Ini seperti tingkatan yang lebih sulit dari mode Zombie sebelumnya, dimana zombie menjadi lebih ganas dari sebelumnya. Selain itu akan ada gas beracun di sela-sela permainan yang berarti akan terjadi permainan yang cukup intense melawan zombie, siapkah kamu?

Baca ini juga :

» Kenalan Yuk sama Fitur Brother in Arms di PUBG Mobile, Bikin Newbie Nggak Cupu Lagi!
» Jangan Salah Pilih! Inilah Tips Menemukan Senjata Paling Cocok Untukmu!
» Langsung Gaspol! Tips Menggunakan Kendaraan Dengan Baik di PUBG Mobile
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
» Tidak Cuma Tanding Game, Inilah Turnamen Esports Terheboh Sepanjang Tahun 2019!
Bisa bawa Elang kemana-mana! Companion System

Iyap, gak salah denger kok, PUBG Mobile segera akan memberi pembaruan pet di dalam sistem gamenya. Akan ada burung Falcon yang menemani di sepanjang permainan, dan akan memberikan aksi-aksi yang menarik dan bervariasi yang bisa didapatkan jika berhasil mengupgradenya mencapai level tertentu.

Companion tentunya memiliki gerakan yang bervariatif tergantung keadaan pemain seperti ngeprone maupun sedang menembak. Yang pasti burung companion hanya bisa dilihat oleh teammate jadi tidak akan terlihat oleh musuh. Sedikit tambahan ini tidak mengupgrade status apapun jadi ini memang hanya sebagai tambahan agar terlihat semakin keren!

Ganti Crosshair Sesuai yang Diinginkan

Dalam pembaruan 12.0 nantinya para pemain bisa mengganti warna crosshair atau tanda target sesuai yang diinginkan. Fitur ini bisa diimplikasikan ke empat scoope seperti Red Dot Sight, Holographic, 2x Scoope, dan 3x Scoope.

Quick Chat yang Lebih Simple dan Cepat

Quick Chat juga mengalami sedikit perubahan ditambahnya sistem wheel yang memungkinan pemain dapat memberi instruksi voice lebih cepat sehingga lebih efektif ketika memberi tahu informasi posisi musuh dan strategi-strategi yang dilaksanakan.

Spectate! Lihat Cara Main Teman

Yep, fitur ini memungkinkan pemain untuk melihat temannya yang sedang bermain dan juga statistiknya di dalam permainan tersebut. Pemain sendiri juga bisa melihat siapa yang melihatnya ketika dalam permainan, sungguh fitur yang menarik bukan?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru