Feature

SEGAR! Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Halaman 2

6. Risk of Rain 2



Eksekusi yang tepat sepertinya membuat game yang satu ini namanya melejit meski baru memasuki tahap Early Access baru-baru ini. Di Steam sendiri, game ini berhasil mendapatkan kesan yang sangat positif dari para gamer dengan perubah dari sebuah game platformer menjadi sebuah game 3D yang menyenangkan.

Risk of Rain, merupakan game bergenre action adventure yang memiliki elemen-elemen secara acak. Dimana game tersebut akan memiliki sistem permainan yang menarik dengan mengangkat tema luar angkasa. Tertarik untuk mencicipinya? Game ini sendiri dijual seharga sekitar IDR 100.000 saja.

Tersedia untuk: PC.

7. notmycar



Game yang diberinama Notmycar tersebut sudah resmi dirilis di Steam dengan tahap Early Access terlebih dahulu. Game ini mendapatkan review yang bercampur aduk, namun kebanyakan dari menganggap game "Twisted Metal" dengan elemen battle-royale yang kental ini cukup seru dan asyik untuk dimainkan.

Notmycar, sebuah game battle-royale yang bakal memiliki konsep yang mirip Twisted Metal akan segera dirilis di Steam nih Kotakers. Bukan cuma sekedar menawarkan gameplay mirip Twisted Metal, game tersebut bakal memungkinkan 100 mobil sekaligus untuk bertempur di satu arena yang sama. Untuk mekanisme gameplay yang ditawarkan sangat simple, Jadi tidak lain bermain dalam sebuah pertandingan balapan, kamu dihadapkan pada pertarungan hidup dan mati menggunakan kendaraan yang sudah dimodifikasi dengan persenjataan. Kualitas grafis yang ditawarkan juga sangat menarik.

Tersedia untuk: PC.

8. Call of Duty: Black Ops 4 - Blackout

Nama "Call of Duty: Black Ops 4" selama beberapa bulan belakangan ini memang sangat meredup, selain harganya yang dibanderol sangat mahal, muncul juga beberapa pesaing menawarkan konten yang inovatif dan lebih terjangkau. Namun, fitur Blackout aka battle-royale pada Call of Duty: Black Ops 4 sepertinya masih bisa menjadi harapan.

Sesuai yang diberitakan sebelumnya, mode Blackout di Call of Duty: Black Ops 4 sudah bisa di download dan dimainkan secara gratis mulai 3 April hingga 1 Mei waktu Indonesia tanpa batasan waktu di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Kesempatan berharga untuk mencicipi game cukup menarik tersebut. Kamu tinggal download saja melalui battle.net.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Darwin Project



Bicara soal kualitas, Darwin Project ternyata jauh lebih baik dari ekpektasi banyak gamer saat pertama kali dirilis. Game ini mengambil latar dunia post-apocalyptic di wilayah bagian utara Kanada, dimana sepuluh pemain harus bertahan hidup dari iklim berbahaya dan saling memburu satu sama lain. Jadi tugas kamu tidak hanya menjadi last man standing, tapi juga harus memastikan kalau karakter yang dimainkan dapat bertahan hidup dari kejamnya hukum alam.

Ekstra tantangan dengan serangkaian fitur menarik yang ditawarkannya berhasil menghapus keraguan gamer, dan menempatkannya sebagai salah satu game Battle Royale paling solid di pasaran. Daripada penasaran, kamu bisa langsung mencoba gamenya secara gratis di Steam. Tuntutan spesifikasi PC untuk memainkannya cukup tinggi, jadi pastikan dulu apakah rig kamu sudah memadai atau belum.

Tersedia untuk: PC.

10. Black Desert SEA



Black Desert SEA adalah game online PC bergenre MMORPG dengan grafis memukau, pemandangan di dalam game yang indah serta gameplay yang menarik. Game yang dikembangkan serta dirilis oleh Pearl Abyss ini resmi dirilis di wilayah Asia Tenggara pada tahun 2018 lalu dan masih memiliki komunitas yang solid hingga saat ini.

Baru-baru ini, Black Desert SEA sudah merilis Lahn, class baru yang bakal meramaikan Black Desert SEA. Setelah class Lahn rilis di Black Desert, nantinya akan ada event yang cukup menarik untuk dilewatkan para pemain. Akan ada hadiah khusus bagi pemain yang login dari tanggal 31 Maret hingga 15 Mei mendatang. Selama 21 hari, pemain yang melakukan login setiap harinya akan mendapatkan hadiah langka, seperti Advice of Valks dan Shakatu Luxury Box. Bagi kamu yang ingin memulai bermain Black Desert, pada tanggal 30 Maret hingga 1 Mei game ini akan mendapatkan diskon sebesar 40%.

Tersedia untuk: PC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru