Feature

Pahami Betul, Inilah Tips Cepat Naik Lvl. 50+ Untuk Kelas Lahn di Black Desert SEA!

oleh: VolkanKaya

Sejak dibentuknya Pearl Abyss pada tahun 2010 lalu, Black Desert Online sudah menjadi bagian dari proyek ambisius mereka yang hingga saat ini masih terus berkembang sebagai game Open-world action MMORPG paling eksis di pasaran. Tidak hanya menawarkan kualitas grafis kelas atas serta konsep MMORPG solid yang mencakup fitur character creation paling kompleks dibandingkan game manapun, tidak heran tentunya jika Black Desert Online semakin mendapatkan perhatian tinggi dari banyak gamer serta publisher ternama di berbagai penjuru dunia.

Lebih dari sekedar MMORPG biasa, Black Desert Online selalu menawarkan pendekatan baru yang tidak pernah gagal untuk menarik perhatian. Untuk menjangkau lebih banyak basis pemain, belum lama ini pihak developer kembali meluncurkan Black Desert SEA yang langsung mendapat sambutan hangat dari gamer Asia Tenggara. Apalagi dengan hadirnya versi "Remastered" yang hadir dengan kualitas grafis lebih menawan, game MMORPG ini semakin menawarkan pengalaman bermain yang sempurna.

Saat memainkan gamenya pertama kali, mungkin sebagian dari kamu memiliki ambisi untuk mencapai level tertinggi dalam waktu singkat. Walaupun sangat memungkinkan, ada beberapa cara khusus yang harus dipraktikan untuk bisa membuat karaktermu berkembang dengan cepat. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum tips cepat naik level 50 hingga di atasnya untuk kelas karakter baru Lahn di Black Desert SEA. Daripada penasaran, langsung saja simak tipsnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ranking Game 'Call of Duty' dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Nostalgia 7 Game Warnet Jadul yang Bikin Gamers Rela Bolos Sekolah!
» Serba Realistis, Inilah Jajaran Game dengan Grafis Terbaik Saat Ini!
» Banyak yang Hype! Inilah Deretan Game yang Akan Meramaikan Tokyo Game Show 2019!

Pahami cara grinding paling efektif

Kompleksitas yang dibangun dalam Black Desert SEA terkadang selalu menuntut pemain untuk memahami konsepnya dengan baik. Kamu bisa saja mengacuhkan semua tutorial dan tips yang ada, namun tidak ada jaminan apakah pengalaman bermain yang dirasakan bisa sesuai ekspektasi atau tidak. Semua bagian dalam game ini memiliki basis sistem yang kompleks, termasuk juga bagaimana kamu memperlakukan setiap kelas karakter yang dimainkan. Artikel kali ini kebetulan membahas soal Lahn, yang merupakan kelas karakter terbaru di Black Desert SEA.

Bermodalkan mobilitas serta output serangan yang superior, Lahn bisa menjadi karakter yang cocok bagi para pemain yang suka menggunakan kombinasi skill serta serangan AoE untuk meratakan gerombolan musuh. Tidak hanya dibekali Crescent Pendulum yang efektif sebagai senjata ranged, Lahn juga mengandalkan senjata cadangan Noble Sword untuk mengantisipasi ambush atau pertarungan mendesak dari jarak dekat. Kru KotGa sendiri merasa kalau Lahn adalah karakter yang memiliki crowd control superior, dimana dia bisa menghabisi banyak musuh sekaligus dan mendapatkan EXP dengan cepat.

Jika kamu sudah memahami basis karakternya dan menemukan cara grinding yang efektif, pada level tertentu Lahn akan berevolusi menjadi karakter yang lebih kuat lagi. Kondisi ini dinamai dengan "Awakened," dimana kamu bisa mengakses senjata hingga serangkaian skill set baru yang lebih kuat. Mencapai posisi ini tentunya diperlukan perjuangan tersendiri, maka dari itu kamu harus mulai menerapkan beberapa cara grinding efektif yang Kru KotGa bahas di poin selanjutnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru