Feature

Kekinian Abis! Inilah Alasan Mengapa Kamu Wajib Bermain Black Desert SEA!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Lebih dari 10 Class

Saat kamu bermain game MMORPG mainstream, kamu akan menemukan beberapa Job/Class saja dalam game tersebut. Berbeda dengan Black Desert SEA, dimana game ini menyuguhkan kamu segudang Class yang bisa kamu mainkan. Uniknya setiap class dibekali dengan Awakening, yang nantinya skill set akan berubah. Class yang ada di Black Desert SEA adalah Warrior, Ranger, Sorceress, Berserker, Tamer, Musa, Maehwa, Valkrie, Kunoichi, Ninja, Wizard, Witch, Dark Knight, Striker, Mystic, Archer, dan yang terbaru adalah Lahn.

Setiap Class memiliki gendernya sendiri, seperti contoh apabila kamu menggunakan class Lahn, maka kamu hanya bisa mengkostumisasi karakter perempuan saja.

MMORPG yang hampir menyamai kehidupan nyata

Di Black Desert SEA, kamu dapat membuat karakter sesuai dengan apa yang kamu inginkan, entah itu kamu ingin memiliki warna rambut putih, mata yang besar, atau memiliki badan yang tinggi itu bisa kamu sesuaikan sesuka hati. Selain itu kamu juga dapat mengatur gaya pakaian kamu, serta gaya bertarung seperti apa yang kamu inginkan. Selain mengkostumisasi diri, di game ini pun kamu dapat melakukan tawar menawar dengan beberapa NPC. Kelebihan Black Desert SEA adalah kamu bisa membeli rumah, dan kamu bisa mendekorasinya sesuka kamu.

Yang lebih realistis adalah bahwa dalam game ini, kamu tidak dapat melakukan teleportasi kemanapun. Teleportasi terjadi apabila kamu mati oleh monster, dan bisa juga terbunuh oleh pemain lain.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
Grafis super HD

Jika kita bermain game MMORPG, pasti dalam game tersebut memiliki beberapa nilai lebih dan kekurangan tentunya. Kadang ada game MMORPG yang lebih mementingkan gameplay dan game tersebut mengabaikan segi grafis. Dan ada juga yang sebaliknya, memiliki grafis yang fantastis, tapi mengabaikas sisi gameplaynya.

Akan tetapi hal tersebut tidak ada dalam Black Desert SEA, dimana sudah memiliki gameplay yang cukup kompleks, tetapi tidak mengabaikan pada sisi grafis. Hampir semua gamer di seluruh dunia bahwa Black Desert SEA adalah game MMORPG dengan grafis fantastis. Meskipun grafis fantastis, pemain yang bermain PC kentang pun masih bisa merasakan grafis MMORPG yang di atas rata-rata meskipun dalam settingan low. Jadi tidak ada asalan untuk tidak memainkan Black Desert SEA, meskipun kamu keterbatasan spek PC.

Dan itu dia beberapa alasan mengapa kamu wajib banget untuk bermain Black Desert SEA. Jika kamu ingin memainkan game ini, kamu bisa klik langsung tombol di bawah ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru