Feature

5 Alasan Kenapa LifeAfter Banyak Digemari Gamer Cewek

oleh: Billy Mariza
Bermain game tentu hal yang menyenangkan bagi siapapun, apalagi bermain game yang kompleks dengan teman-teman maka itu akan terasa lebih menyenangkan. Salah satu game survival yang paling populer yaitu LifeAfter merupakan tempat yang sangat cocok buat dimainkan bersama teman, apalagi sudah pada tahukan kalau LifeAfter memiliki mode co-op yang membuat pemain tidak perlu sendirian dalam bermain .

LifeAfter yang merupakan game survival yang dipenuhi beragam fitur sehingga banyak menarik perhatian khusus cewekyang terkadang tidak suka memainkan game yang terlalu kompetitif. Jawabannya banyak dari mereka yang memainkan game ini, selain seru dan menegangkan, mereka juga bisa menemukan hal yang menarik di LifeAfter, mau tahu? Yuk segera meluncur ke 5 alasan mengapa Game Survival LifeAfter digemari oleh banyak cewek.

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!
» Wibu Jadi Ikut Booyah! Deretan Anime yang Kolaborasi dengan Free Fire!
1. Banyak Fitur yang Di Gemari Cewek di dalamnya

Yeps, sudah pasti tahu kalau LifeAfter memiliki cukup banyak fitur di dalam gamenya, seperti membangun rumah, bertani, berburu, dan segala macam. Terlihat cowok banget? Salah cewek juga menyukai fitur simulasi seperti ini, bagi mereka yang tidak terlalu menyukai game yang terlalu intense dan kompetitif mereka cenderung menyukai hal seperti ini.

Bukan hanya itu, disini mereka juga dipaksa untuk berpikir di luar kebiasaan mereka dan bahkan dalam bermain mereka bisa lebih cerdas loh ketimbang player cowok. Gak percaya? coba saja rasakan ketika kamu punya temen cewek di game LifeAfter, kamu pasti kena guide deh sama dia!

2. Bisa Couple-an!

Ini memang kategori yang paling pedih untuk para gamer jomblo, tidak disarankan untuk dibaca lebih jauh, selain membuat pedih dihati, tentunya menguras emosi. Banyak cewek-cewek yang kesal dengan cowoknya ketika ditinggal di main game kan? Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi di dalam LifeAfter.

Game sekoperatif LifeAfter memiliki fitur bermain coop yang artinya kamu bahkan bisa ngedate di dalam game sambil bermain, seru bangetkan? Membangun rumah bersama, bertarung melawan zombie bersama, terlihat romantis kan?

Dengan membentuk hubungan dengan teman yang terpercaya, akan ada konten ganda yang unik dan akan terbuka secara bertahap dibuka bersama dengan meningkatnya persahabatan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru