Feature

5 Alasan Kenapa LifeAfter Banyak Digemari Gamer Cewek

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Membangun relasi dan bertemu sesama cewek gamer lainnya!

Salah satu untungnya bermain tentu menambah relasi, apalagi ketemu dengan sesama cewek, waduhh pasti menyenangkan banget dong? Dalam LifeAfter dengan permainan yang begitu kompleks sudah pasti banyak hal yang dapat di diskusiin, bahkan bisa bikin gathering dengan sesama pemain.

Baca ini juga :

» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!
» Wibu Jadi Ikut Booyah! Deretan Anime yang Kolaborasi dengan Free Fire!
» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
4. Bisa mempercantik Diri, gak hanya Real Life, di LifeAfter juga bisa

Dalam LifeAfter pemain bisa bebas mengkostumisasi karakter yang ia miliki, dan mempercantiknya. Ada puluhan pakaian yang cakep yang bisa dinikmati oleh pemain semakin berbeda bukannya akan semakin menarik? Player sendiri bisa membuatnya dengan mesin yang ada, ataupun membelinya di market, atau dapat dari hadiah yang ada di event quest.

5. Betualang secara Digital juga seru loh

Dengan banyaknya map dengan berbagai cuaca yang ekstrim, tentu sangat menarik dan merupakan tantangan tersendiri tentunya. Dalam LifeAfter begitu banyak keadaan cuaca yang bisa dicoba dan tentunya cewek-cewek pasti ingin berpartisipasi dalam hal ini.

Apalagi dalam waktu dekat LifeAfter akan segera mengupdate map terbaru yaitu Pulau Santopany. Merupakan sebuah pulau yang hilang sekali lagi berhasil terungkap melalui ekspedisi khusus. Artinya akan ada sumber daya baru yang menanti sekaligus sudah pasti, kesulitan yang baru pula!

Pemandangan unik Pulau Santorany, sumber daya berharga dan asal misterius Imperial Laboratory semua mengindikasikan krisis yang terjadi dan pesona benua baru ini. Di laut dalam, ada dunia berbahaya yang belum pernah dikunjungi orang sebelumnya. Sulit dipercaya bahwa tempat seperti itu ada dan belum dieksplorasi.

Gimana nih Kotakers? Terutama cewek-cewek, yuk segera bergabung dalam game Survival terseru saat ini LifeAfter dan temukan teman-temanmu berjuang bersama melawan zombie!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru